Jasa SEO? Seberapa Penting Menurut Agan?

jasa seo
Seperti yang pastinya Agan-Agan ketahui, saat ini jasa SEO bagi kebanyakan orang merupakan sebuah kebutuhan. Hampir semua pelaku bidang usaha, baik itu yang baru mulai atau yang udah lama merambah dan berpromosi di internet, kepengen banget website atau blognya bisa nangkring di pekiwan Google, Yahoo, Bing dan sebagainya. 

Dengan bisa nangkring berlama-lama di halaman satu Google, Yahoo, Bing dan sebagainya, secara otomatis bisa ningkatin pengunjung, popularitas website atau blog bahkan pendapatan. Berdasarkan alasan itulah, kini banyak tumbuh dan berkembang situs-situs yang menawarkan jasa optimasi website atau blog atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jasa SEO.

Apa sebenernya Jasa SEO itu?
Ane coba kutip lagi dari postingan ane yang udah pernah ane published sebelumnya mengenai SEO (Search Engine Optimization) :
SEO yang merupakan singkatan dari Search Engine Optimization dan kalu ditranslate ke bahasa kita kira-kira adalah optimasi mesin pencari, secara sederhana bisa kita digambarkan sebagai sebuah proses pengoptimalan web atau blog dengan mekanisme kerja atau algoritma sebuah mesin pencari, dan mesin pencari yang ane maksud di sini seperti Google, Yahoo, Bing, dan sebagainya. Dan pada prosesnya, SEO itu sendiri membutuhkan serangkaian proses sistematis agar dapat meningkatkan jumlah dan kualitas serta trafik kunjungan sebuah situs lewat mesin pencari.
Jadi dari quote diatas mungkn bisa kita simpulin, Jasa SEO adalah sebuah upaya untuk menciptakan website atau blog kita lebih search engine friendly dan lebih visible dimata mesin pencari dengan berbagai faktor yang salah satunya adalah memahami betul bagaimana mesin pencari itu bekerja dan juga memahami betul apa yang akan diketikan orang untuk menemukan website atau blog kita.

Sebagai contoh adalah pada proyek jasa SEO yang ane udah kerjain sejak awal tahun ampe sekarang, yaitu proyek menangkringkan terus menerus Penerjemah BBS ke Google.Co.Id. dengan kata kunci utama "Penerjemah", dan Alhamdulillah biro jasa penerjemah itu ampe sekarang masih terus nangkring di halaman 1 Google :$

Jadi, udah bukan rahasia lagi kalau saat ini untuk bisa nangring di pekiwan khusus Google, banyak pengelola-pengelola jasa penerjemah atau pengelola usaha-usaha lainnya memanfaatkan Jasa SEO yang banyak tersebar di internet.

Gimana dengan Agan? Seberapa penting Jasa SEO menurut Agan? :t 


6 comments

  1. Postingannya beneran SEO banget gan
    Bantu rate 5 deh :b:

    ReplyDelete
    Replies
    1. postingan udang dibalik batu nih gan!
      tau aja nt :t:

      Delete
  2. maksutnya gimna?? itu .. kmu direktori dibikin review semua ya.. jadi artikel bukan pake badge.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake badge?
      kamsudnya pijimana ya sis? kok ga mudeng nih :j:

      Delete
  3. kalau menurut saya penting sekali kang :D :a:

    ReplyDelete


Top