Tampilan : Daftar Grid

Koleksi Puluhan Ribu Font Keren 2014

koleksi font keren
Kalau sebelumnya ane pernah share juga dimari Koleksi Ribuan Font Keren 2013, maka di postingan kali ini ane lanjut dengan Koleksi Puluhan Ribu Font Keren 2014. Yap! Puluhan Ribu, Gan! :~  Namanya juga buat koleksi, sapa tau ada yang butuh, silahkan dipilih-pilih aja kalu suka :D . Pada koleksi font keren 2014 kali ini terdiri dari font-font yang ane kompres pake WINRAR, dan ada juga yang formatnya ISO (sehingga Agan atau Sista perlu program seperti Ultra ISO untuk bukanya), kemudian ada juga yang formatnya EXE, jadi Agan tinggal klik 2x kali aja file EXE-nya, dan font bakal terinstal otomatis. Dan biar enak dan kaga berat donglotnya, semua font masing-masing ane split atau ane pecah menjadi beberapa part. Untuk gabunginnya, ya tinggal klik 2x aja hasil donglotannya kalu semua part udeh kelar Agan dan Sista donglot.

Wokeh deh. Agan dan Sista langsung aja menuju ke link Download Koleksi Puluhan Ribu Font Keren 2014 yang udah ane sediain dibawah ini. :t

1. 10.000 Font Keren (265.37 MB)
2. 3000+++ Ultimate Font Pack (370.46 MB)
3. 5000 Professional Fonts (ISO 215.24 MB)
4. 3865 Photoshop Fonts (150.22 MB)
5. 157 Graffiti and Distorted Fonts Pack (10 MB)


pass: cekidot-gan.blogspot.com
6. 56 HQ Fonts For Professional Designer (16 MB)


pass: cekidot-gan.blogspot.com
7. Groovy Fonts Collection (6 MB)


pass: cekidot-gan.blogspot.com
8. 100 Top Fonts (Graffiti, Horror, Disney, Handwritten & More) (11 MB)


pass: cekidot-gan.blogspot.com
Segitu dulu sharing ane kali ini dan semoga bermanfaat lagi ____ :d


#A3

Download Ebook Dasar Pemrograman Flash Game

Kalau beberapa menit lalu ane udah share program ajib yang namanya Adobe Flash Pro CS 6, kali ini ane lanjutin berbagi sebuah ebook yang ada hubungannya dengan program Adobe Flash tersebut, yiatu ebook Dasar Pemrograman Flash Game. Seperti yang mungkin Agan semua udah pada tau, program Adobe Flash yang barusan ane share itu bisa digunain untuk membuat Flash Game. Makanya, di postingan ini ane bagi lagi ebook yang bermanfaat banget buat Agan-Agan yang kepengen bisa membuat flash .game.

Ebook Dasar Pemrograman Flash Game setebal 236 halaman yang gedenya cuma sekitar 5 mb ini cukup komplit membeda dasar-dasar pembuatan flash game, dan bahasanya pun gampang banget dah di pahamin buat pemula kaya ane sekali pun :D 

Yang pasti, kalu Agan or Sista pengen coba-coba belajar buat flash Game, saran ane, Download Adobe Flash Pro CS6 Full Version yang sebelumnya udah ane share dimari, trus, lanjutin lagi download ebook Dasar Pemrograman Flash Game ini. Ane jamin Agan or Sista pasti kliyengan, dah! :r 

Wokeh, wat yang mau buru-buru baca, cekidot aja langsung ke link donglotannya yang udah ane sediain dibawah ini, Gan/Sis!

pass: cekidot-gan.blogspot.com

Jangan lupa, baca Trik Download Full Speed Tanpa Batas, biar donglotan Agan or Sista jadi whusssh..whuuuussh secepat kilat :$ 

Semoga bermanfaat lageeee ____ :d 


#A3

Download Adobe Flash Pro CS6 Full Version

Di kesempatan akhir pekan kali ini, ane kembali mau berbagi sebuah program super ajib ni, Gan! Program yang pastinya udah sangat populer banget untuk membuat banner flash, game flash dan semua yang berbau Flash. Adobe Flash Pro CS6 Full Version yang pastinya udah kagak asing lagi buat Agan yang suka ngoprek2 file Flash. Adobe Flash Pro CS6 ini merupakan kelanjutan dari Adobe Flash versi sebelumnya, dimana pada Adoba Flash Pro CS6 ini lebih mantaf dengan fitur dan fungsi-fungsi terbarunya. Meski program ini bukan lagi yang teranyar, tapi buat ngoprek2 flash, mungkin program inilah yang paling handal dan paling komplit.

Program Adobe Flash Pro CS6 Full Version ini ane udah bundel dalam kompresi .rar yang ane split jadi 14 file dengan total ukurannya sebesar 1,3GB, dan displit gitu agar Agan bisa dengan mudah mendownloadnya tanpa khawatir keabisan pulsa :p  Tapi, biar lebih afdol lagi saat mendownload Adobe Flash Pro CS6 Full Version ini, ane anjurin banget Agan membaca Trik Download Full Speed Tanpa Batas, dimana nantinya Agan bisa meresume sitiap part yang didownload. Dengan itu, Agan kagak perlu takut donglotannya putus ditengah jalan karena hal sepele seperti putusnya koneksi internet dan sebagainya, karena donglotan bisa di resume. Ajib, kan?

Okeh deh buat yang pengen donglot, ane persilahkan lanjut ke tekapeh aja yang link donglotannya udah ane sediain dibawah ini. Cekidot, Gan!

pass: cekidot-gan.blogspot.com

Semoga bermanfaat lagi _____ :d


#A3

Download Buku Pelajaran Sekolah Menengah Atas (SMA) Kurikulum 2013

download buku sma
Kalu sebelumnya ane udah berbagi link download buku pelajaran Sekolah Dasar (SD) dan juga Sekolah Menengah Pertama (SMP) kurikulum 2013, maka dipostingan lanjutan ini ane juga mau berbagi gratis link download buku pelajaran sekolah menengah atas (SMA) kurikulum 2013.

Sama seperti buku-buku pelajaran sebelumnya. format buku pelajaran Sekolah Menengah Atas (SMA) Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2014 ini adalah dalam format PDF, sehingga bisa Agan dan Sista buka melalui kompi, semarphong maupun tablet yang udah di instal program seperti Adobe Acrobat Reader dan sebagainya.

Wokeh, Gan! Langsung cekidot aja ke link download buku pelajaran SMA kurikulum 2013 yang udah ane sediain dibawah ini, Gan!

Buku Pelajaran Sekolah Menengah Atas Kelas 10 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)
Buku Pelajaran Sekolah Menengah Atas Kelas 11 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)
Buku Pelajaran Sekolah Menengah Atas Kelas 12 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)

Maaf...link donglot menyusul/ Sedang dicari dulu, Gan! ____ :d
Sekita sharing ane kali ini, untuk link-link download yang masih nyusul bakal ane update di lain waktu. Tengkiu udah pade mampir, Gan! :D .

Semoga bermanfaat  _______ :d 


#A3

Download Buku Pelajaran Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kurikulum 2013

download buku smp
Melanjutkan postingan sebelumnya dimana ane udah berbagi gratis link download buku pelajaran Sekolah Dasar (SD) kurikulum 2013, dipostingan kali ini ane juga mau berbagi gratis link download buku pelajaran sekolah menengah pertama (SMP) kurikulum 2013.

Seperti sebelumnya. format buku pelajaran Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2014 ini adalah PDF, sehingga bisa Agan dan Sista buka melalui kompi, semarphong maupun tablet yang udah di instal program seperti Adobe Acrobat Reader dan sebagainya.

Wokeh deh, Gan! Langsung cekidot aja ke link download buku pelajaran SMP kurikulum 2013 yang udah ane sediain dibawah ini, Gan!

Buku Pelajaran Sekolah Menengah Pertama Kelas 7 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)
Buku Pelajaran Sekolah Menengah Pertama Kelas 8 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)
Buku Pelajaran Sekolah Menengah Pertama Kelas 9 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)

Maaf...link donglot menyusul. Sedang dicari dulu, Gan! ___ :d
Segitu dulu sharing dari ane, nanti akan dilanjut dengan prostingan Download Buku Pelajaran Sekolah Menengah Atas (SMA) Kurikulum 2013 dilain waktu dan kesempatan.

Semoga bermanfaat  _______ :d 


#A3

Download Buku Pelajaran Sekolah Dasar (SD) Kurikulum 2013

download buku pelajaran sd
Pada postingan kali ini, ane mau berbagi gratis link download buku pelajaran Sekolah Dasar (SD) kurikulum 2013, yang merupakan edisi revisi 2014. Mengingat telah diberlakukannya kurikulum 2014 untuk SD, SMP dan SMA, diharapkan postingan ane ini bisa bermanfaat buat Agan dan Sis yang udah punya anak yang telah bersekolah atau juga mungkin untuk keponakan dan sebaginya. Postingan ini akan terus ane update apabila udah dapet link download untuk tingkat SMP dan SMA.

Format buku pelajaran Sekolah Dasar Kurikulum 2013 ini adalah PDF, jadi bisa dibuka melalui kompi maupun tablet yang udah di instal program seperti Adobe Acrobat Reader dan sebagainya. Wokeh, tanpa panjang lebar lagi, cekidot aja langsung ke link download buku pelajaran SD kurikulum 2013 yang udah ane sediain dibawah ini, Gan!

Buku Pelajaran Sekolah Dasar Kelas 1 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)
Buku Pelajaran Sekolah Dasar Kelas 2 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)
Buku Pelajaran Sekolah Dasar Kelas 3 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)

Maaf...link donglot menyusul. Sedang dicari dulu, Gan! ____ :d
Buku Pelajaran Sekolah Dasar Kelas 4 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)
Buku Pelajaran Sekolah Dasar Kelas 5 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)
Buku Pelajaran Sekolah Dasar Kelas 6 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)

Maaf...link donglot menyusul. Sedang dicari dulu, Gan! ____ :d
Segitu dulu sharing dari ane, nanti akan dilanjut dengan prostingan Download Buku Pelajaran Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kurikulum 2013 dilain waktu dan kesempatan.

Semoga bermanfaat  _______ :d 


#A3

Download Metallica Through The Never (2013) BRrip 720p

Lanjot lagi, Gan! Kali ini ane mau share video konsernya Metallica yang digelar pada 2013 lalu dengan title atau judul "Through The Never". Seperti pada 2 video koser yang udah ane bagikan sebelumnya, video konser Metallica Through The Never yang berdurasi sekitar 96 menit ini ane kompres kedalam format MP4 biar sizenya kagak terlalu gede, yaitu hanya 850MB, sehingga Agan-Agan yang doyan banget sama group cadas ini bisa mendowloadnya dan menikmati aksi-aksi paggung terbaru dari Metallica. :x

Berbeda dengan video konser-konser terdahulu, pada video konser Metallica Through The Never ini, banyak dianggap orang sebagai sebuah konser hybrid, dimana sambil kita bisa menikmati lantunan lagu-lagu cadasnya, kita juga dihibur dengan petualangan salah satu anggota kru band Metallica, Trip (Dane DeHaan) yang mendapat sebuah tugas selama Metallica manggung. Sebuah tugas yang sederhana sampai akhirnya tugas itu berubah menjadi sebuah petualangan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. :~

Pokoknya di jamin seru banget nonton konser Metallica yang satu ini. Dan mungkin ini merupakan satu-satu video konser group Heavy Metal yang ditayangkan di bioskop-bioskop ternama. Bahkan versi  3D imax-nya juga udah di rilis. Kereeeeeeeeeeen. :@ 

Seperti biasa, buat yang kepengen speed downloadnya bisa maksimal saat mendonglot video konser Metallica ini, ane saranin untuk membaca Trick Download Ful Speed. Dan buat yang udah kaga sabar, nih udah ane sediain link Download Metallica Through The Never.

  pass: cekidot-gan.blogspot.com

Selamat menyaksikan pertunjukan konser dengan sensasi berbeda! :D

Semoga bermanfaat ______ :d 


#A3

Download Iron Maiden Flight 666 Bluray

Ngelanjutin postingan sebelumnya yaitu bagi-bagi video konser Metallica: Live Shit - Binge & Purge, di postingan kali ini ane juga mau berbagi sebuah video konser sebuah group Heavy Metal dari Inggris yang juga pernah manggung di Jakarta tahun 2012 silam, yaitu Iron Maiden. Video tour Iron Maiden yang diberi judul Iron Maiden: Flight 666 ini merupakan kumpulan video klip mereka saat konser di banyak negara.

Jumlah keseluruhan lagu yang dibawakan dalam video tour konser ini adalah 16 lagu. Yang pasti aksi panggung personil-personilnya sangat luar biasa dah! Apalagi penampilan sang vocalist. Bruce Dickinson, yang juga merangkan sebagai pilot dari pesawat pribadi mereka, patut diacungi 2 jempol, Gan. :x 

Video konser Iron Maiden Flight 666 ini aslinya ane ambel dari hasil BlurayRip Flawless 720p. Karena ukuran asli dari hasil Rip Bluray itu segede 5,6 GB, kemudian ane kompres lagi dalam format MP4 tanpa ngurangin kualitas gambar dan suara. Sehingga ukuran file yang ane bagi disini setelah di kompres adalah sebesar 1,3GB.

File sebesar 1,3GB itu ane split jadi 13 part file format rar yang masing-masing berukuran 100MB. Untuk nyatuinnya, setelah Agan download semua partnya, Agan tinggal klik 2x aja part01 dari file rar-nya. Guampangkan??? :D

Buat yang pengen donglot video konsernya Iron Maiden Flight 666 di link lokal, biar speed download Agan bisa maksimal, silahkan baca Trik Download Full Speed. Wokeh, yang minat download langsung aja cekidot ke link download yang dah ane sediain dibawah ini, Gan! :~ 

pass: cekidot-gan.blogspot.com            
Sekian....salam tiga jari ____ :d


#A3

Download Metallica: Live Shit - Binge & Purge DVDRip

Buat Agan yang seneng dengerin musik gedebak-gedebuk aka hingar bingar aka heavy metal, di postingan kali ini ane mao berbagi sebuah video live music dari sebuah group Heavy Metal, yaitu Metallica. Video "Live Shit - Binge & Purge" ini sebenernya merupakan video live jadul, cuma karena asli keren banget, jadi ane share deh dimari :D  Dan video live Metallica ini merupakan hasil rip dari DVD serta formatnya adalah Avi, jadi bisa langsung Agan setelah baik di gadget maupun di kompi

Buat yang ngarti bahasa planet, silahkan dibaca deskripsinya dulu.

Metallica: Live Shit - Binge & Purge
is the first live album by the American heavy metal band Metallica, released as a box set in 1993. 
It contained audio of concerts in Mexico City (CDs or cassettes, originally), and videos of concerts in San Diego and Seattle (originally on VHS, later DVD).
  1. Intro-MetalliMovie
  2. The Ecstasy of Gold
  3. Enter Sandman
  4. Creeping Death
  5. Harvester of Sorrow
  6. Welcome Home (Sanitarium)
  7. Sad But True
  8. Wherever I May Roam 
  9. Bass solo 
  10. Through the Never 
  11. The Unforgiven 
  12. Justice Medley (Eye of the Beholder/Blackened/The Frayed Ends of Sanity/...And Justice for All) 
  13. Drum solo and drum battle (with James Hetfield on drum kit) 
  14. Guitar solo
  15. The Four Horsemen 
  16. For Whom the Bell Tolls
  17. Fade to Black
  18. Whiplash
  19. Master of Puppets 
  20. Seek & Destroy
  21. One / Last Caress
  22. Am I Evil? 
  23. Battery 
  24. Stone Cold Crazy
Ukuran filenya segede 1.3GB yang ane split jadi 14 file masing-masing 100MB. Dan buat yang kepengen kecepatan downloadnya fullspee, ane persilahkan Agan baca Trik Download Full Speed.
Nih link donglotannya, Gan!
pass: cekidotjuragan

Sekian _____ :d 


#A3

[Full Speed Download] Call Of Duty Black Ops II For PS3

Lanjot lagi acara bagi-bagi game untuk gratis Play Station 3, Gan! Kali ini yang mau ane bagi adalah game perang super duper keren yang berjudul Call Of Duty Black Ops II. Yang doyan maen game patinya tau banget game Call Of Duty, kan? Nah, game Call Of Duty Black Ops II ini adalah game paling anyar dari beberapa seri game Call Of Duty, cuma ini game khusus buat dimainin di PS3.

File downloadnya berjmulah 20 GB yang di split menjadi 20 file masing-masing 1 GB. Agan dan Sista bisa download game ini dengan kecepatan full, karena tempat penyimpanan file-file ini ada di FireDrive (dulu namanya Putlocker). Pastinya kecepatan download pun bisa maksimal kalu download dari tempat itu, kan? :D

Makanya buruan di dongdot sebelum dihapus link2 di tempat yang full speed download itu, Gan!

Game informations:
-Language: ENG / FRE / ESP / GER / ITA
-Region: EUR
-Tested: CFW 4.46 Rogero
-ID:BLES01718

Yang udah kepengen buru-buru download, cekidot aja langsung ke link di bawah ini, Gan!




Semoga bermanfaat lagi, Gan! _______ :d 


#A3

Komentar Terbaru

Just load it!