Kamera Handphone Tembus Pandang

cekidot gan kamera handphone tembus pandang
Kadang kalu dipikir bangsa kita kagak kalah kreartifnya dari bangsa lain. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya temuan-temuan yang membanggakan hasil karya anak-anak bangsa ini :t . Salah satunya adalah yang bakal ane share dimari, yaitu kamera handphone tembus pandang karya seorang Kaskuser. Ane sendiri belum pernah coba trik membuat kamera handphone menjadi tembus pandang ini, tapi kalu Agan dan Sista membaca komentar-komentar dari Kaskuser lain yang udah pernah mencoba mengikuti trik pembuatannya, rata-rata mereka bilang berhasil menyulap kamera handphonenya menjadi tembus pandang. Cuma, kebanyakan pastinya yang jadi korban buat menjajal berhasil tidaknya kamera handphone tersebut, gak lain adalah wanita.

Untuk itu pada postingan kali ini ane share penemuan unik seorang Kaskuser yang katanya berhasil menjadikan kamera hanphonenya menjadi tembus pandang, sekaligus mengajak Sista untuk memahami cara kerja kamera handphone tembus pandang yang sederhana ini agar lebih berhati-hati ditempat-tempat umum. Karena bukan hal yang mustahil, kalau nantinya karya ini dikembangkan, bener-bener bisa membuat kamera handphone bisa lebih terlihat real hasilnya... :#

Okeh, kita cekidot aja ke kutipan threadnya dibawah ini, Gan!
Bosen liat iklan-iklan ga jelas yang katanya bisa modif kamera HP Or handycam Agan jadi kamera tembus pandang en minta bayaran yang mahalnya minta ampun ampe jutaan... Tenang aja ane bakal kasih solusinya,. Hanya mengandalkan alat-alat yang Sangat, sangat, sangat sederhana dan sangat teramat sering dijumpai dalam kehidupan sehari2 yang tidak akan terpikirkan oleh agan sebelumnya, Plus sangat mudah untuk membuatnya,.. bahkan bocah SD pun bisa membuatnya..

Cara ini di jamin ampuh, bisa work di semua jenis hp, ane udh coba pake Beberapa HP dan Hasilnya berakhir sukses,,makin bagus HPnya, makin Mantap hasilnya, tapi syaratnya kamera hp agan harus 1,3 mpx ke atas dan ada efek sephianya... kenapa bisa begitu??,,karna dalam kasus ini kita tidak mengandalkan infra merah tapi disini kita mengandalkan efek sephia... btw agan tau gak efek shepia apaan? itu loh efek2 yang ada di kamera HP, kan ada yg itam putih, klise, shepia dsb... klo gk tau kebangetan banget dah gapteknya

Oke lanjut ke tahap berikutnya,, Sebelum praktek, Alat-alat yg harus agan siapkan adalah:
  • HP yg 1.3mp keatas plus ada efek sephianya,..
  • Terus bungkus rokok Djarum Super (gak tau klo bungkus yg laen bisa work ato kagak,..)
  • Nah yang terakhr jarum, bisa jarum pentol atau jarum jahit, tapi kalo bisa pake jarum yang ukuranya paling kecil.. Mungkin agan gak bakal percaya sebelum melihat hasilnya. ,, oke lanjut..
Kalo alat2nya udah di persiapkan,,. Langsung aja praktek.. lihat video dibawah ini cekibrooot

Membuat kamera hp tembus pandang 1>>>:

Membuat kamera hp tembus pandang 2>>>:

Sumber:  http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016320306/cara-membuat-kamera-hp-jadi-tembus-pandang/

Menurut kaskuser yang membuatnya, selain 2 cara diatas masih ada 8 cara untuk membuat kamera handphone tembus pandang. Meski kaskuser yang udah share trik pembuatan kamera handphone tembus pandang tersebut udah wakti-wati agar tidak di salah gunakan, pastinya ada aja orang-orang yang iseng, kan? Nah, buat para Sista, wajib hukumnya mengetahui mana hp yang udah di modif seperti tersebut diatas agar tidak menjadi objek percobaan orang-orang iseng.

Sekian dan semoga bermanfaat lagi.... :d


39 comments

  1. wah kere, sederhana caranya..
    semoga tidak disalag gunakan yah :c:

    oya follback sukses gan #30, trims sudah follow blog ane yah

    ReplyDelete
  2. waduh .... saya harus pakai jas hujan nih. biar ndak di intip

    ReplyDelete
  3. waduh bahaya nih kang harus 20 tahun keatas

    ReplyDelete
  4. Kipikiran banget ya sampai buat gituan :r:

    ReplyDelete
  5. hai gan uda ku coba tp knp ndk bisa

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. yang dalem atuh gan, kalu yang luar kan tebal :y:

      Delete
  7. wah, kirain mesti pake mahal .
    pake bungkusnya yang ada warnawarna itu yah, apa cuma plastiknya doang yang dipake haha . #gaptek :p .

    ReplyDelete
  8. Itu mah posting ga bermutu, di coba sampe hari kiamat juga gak bakalan bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye gan! ente tungguin ampe kiamat aje dah :D

      Delete
  9. mang jarum ny di letakan di mana MAS?

    ReplyDelete
  10. nggak bs gan...ente ngibul ne...(*,_,)ノ⌒●~ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.· LEMPAR BOM!!!‎​​‎​​.¸.(y) ´`=D .¸.;)´`:D.¸.:) ´ `=D.¸.=)). ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´¨`.¸.DDUüAAAAAARRRR¸.´¨`». ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..´`;) .¸.:* ´`;).¸.(y) ´ `;).¸.:D`•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ ...(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ ...(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ ...(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•. ‎​¸.•·´¯`·•¸. ¸.•·´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´). />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)♊. • BLAAAARR!!!_/ \_ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)(¸. •’´ `’•.¸) ¸.•·´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´). />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)♊. • BLAAAARR!!!_/ \_ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)(¸. •’´ `’•.¸) ‎​​​. (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)`*•.¸˚*•.¸`*•.¸☆ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*),.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,,.•*´¸.•*˙,.•*´ ★ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ★ `*•.,˙*•.¸`*•.,(*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) ‎​​​. (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)(*)`*•.¸˚*•.¸`*•.¸☆ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*),.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,,.•*´¸.•*˙,.•*´ ★ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ★ `*•.,˙*•.¸`*•.,(*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sape nyang suruh ente bikin gan? :d:
      ntu postingan kan, boleh ane kutip dare kakus :c:

      Delete
  11. Replies
    1. hadeuh! ane seumur2 lom pernah nyoba gan! :o:

      Delete
    2. Mangkenye ape2 kudu baca ampe abes dolo, gan!
      Jangan dateng2 kemari langsung tenggak aje tuh tips...PEK TOAK dong, dikeeet! :c: !

      Delete
  12. gan knape ane kagak bisa yah,,apa penyebab nya yahh,,bisa kasi info hehhe thx gan
    *cheers

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane ndiri elom pernah nyuba tuh gan :s:

      Delete
  13. Gmana sih? gxbisa liat videonya gan, cz pke Hape OLnya

    ReplyDelete
  14. ane berhasil gan,, hehe... tapi kadng jadi kadang kagak,, buat yg pengen nyoba,, yg dipake itu kertas kuningan yg ada di dalem bungkus rokok tsb...

    ReplyDelete
  15. Saya sudah coba beberapa kali,tapi blom ada hasilnya,saya pake BB 8520.kasih info donk,klo pake smbarang bungkus rokok bisa ngak?

    ReplyDelete
  16. Kuningnya tuc di taruh dlm pa luar,,???

    ReplyDelete
  17. aahhh postingan g da gawean,,klo pd mau mah lubangin z atap wc umum.....bintitan2 lo pd........

    ReplyDelete
  18. nice post gan :) semoga makin jaya

    numoang coret-coret ya
    http://www.originalmobileshop.com
    cari gadget dan keperluannya di sini aja. banyak diskon dan hadiah menarik lainnya

    Thx ya min, di tunggu kunbal nya agan agan

    ReplyDelete
  19. jadi ngakak baca momentar teman2x

    ReplyDelete


Top