JavaScript Editor Pro Edition

javascript editor
Buat Agan yang doyan membuat atau ngutak-utik file java script, di postingan ane kali ini, ane pengen share sebuah progie kecil yang bakal membantu Agan. Progie yang bernama 1st JavaScript Editor ini bener-bener handal, Gan!

Dengan progie kecil versi terbaru 2013 yang cuma berukuran 8mb plus cracknya ini kita bisa membuat dan mengedit file JavaScript, CSS, HTML, PHP dan ASP dan banyak lagi lainnya :z

Ane sendiri udah nyobain progie untuk mengedit-edit file JavaScript ini, dan kesimpulan ane, progie ini bener-bener bagus dibanding progie javascript editor lainnya. Gampang makenya dan kagak ribet, Gan! :t


Buat Agan yang kagak pengen lama-lama lagi baca uraian ane dan pengen buru-buru nyedot, langsung aja Agan cekidot dimari deh! :$




:z kalu menta paswot, ketik aja: cekidotgan :z


Sekian dan s'moga bermanfaat..... :d


2 comments


Top