Download Koleksi Ribuan Font Keren 2013

kumpulan font keren 2013
Buat Agan dan Sista yang hobby gonta-ganti font atau buat syapa aja yang kebetulan lagi nyari font-font keren, kebetulan banget hari ini ane mau bagi-bagi koleksi font keren 2013. Koleksi font yang ane share dimari, katanya sih ada yang berjumlah mulai dari 4000 font (terus terang ane sendiri belum sempet ngitungin satu persatu font tersebut :p ).  Dan kumpulan font keren tersebut aslinya di kompres ke dalam file berekstensi .exe yang kemudian ane kompres lagi kedalam file berformat .rar.

Semua koleksi font-font keren yang ane share dimari bisa Agan dan Sista download gratis segratis-gratisnya meski harga BBM baru kemarin dinaikan :o
Dan pastinya  Agan dan Sista bakal nanya, "contoh koleksi font kerennya kayak gimana, Gan?". Nih dia contoh kumpulan dari font-font keren 2013 itu, Gan!

koleksi font keren

Keren kan? Wokeh deh, langsung aja cekidot ke tombol download koleksi ribuan font keren 2013 yang udah ane sediain dibawah ini, Gan!

       kalu menta paswot, ketik aja cekidotgan

Cara mengekstrak file hasil download: >>>:
Cara Ke-1: >>>:
font keren 2013
Cara Ke-2: >>>:
koleksi font keren 2013
Cara Ke-3: >>>:
download font keren 2013
Cara Ke-4: >>>:
download koleksi font keren 2013
Note: Karena kumpulan font keren diatas berukuran 120mb dan ane upload ke 4shared, maka bagi Agan dan Sista yang khawatir proses donlotnya putus ditengah jalan, sebelum download, cekdiot dulu aja ke Trik Download Yang Bisa Diresume Di 4Shared.


Selian dan selamat berakhir pekan buat Agan dan Sista semua :t


Cekidot Gan
Cekidot Gan, Updated at: 12:03 PM

55 comments

Langsung saja, tanpa bassa basi.....ijin dunlut dan terima kasih

Reply

Wah ijin download gan, semoga ga ada halangan. Keren2 kayaknya.

Hehe

Reply

wah keren-keren, langsung sedot gan, trimakasih gan... :h:

Reply

Kren gan, bagus ini bisa jadi koleksi yang menarik.. hehe

Reply

wah ijin downoad deh kang..

hitung2 bwt koleksi

Reply
This comment has been removed by the author.

:x: pak, ijin unduh :y:
mampir ye > http://rizkyseo.blogspot.com

Reply

makasih gan,,, ijin ngambil :t:

Reply

lah? itu ane udeh tulis paswotnya diatas, gan! :l:

Reply

thanks ya gan, sukses selalu :D

Reply

di saya ko file di dalem rar-nya .tmp ? itu knp ?

Reply

Thanks ya gan... jgn lupa visit to http://ahmadaqilgoresa.blogspot.com

Reply

gan kok munculnya ???????? semua setelah di ekstrak...?

Reply

dongdotan nt error kale, gan :x:

Reply

sama avast di kenali sebagai virus mas bro

Reply

makasih gan ijin donlotttttttt :ac:

Reply

tolong di update lagi gan ad trojannya

Reply

kreatif....minta ijin dunlut :t:

Reply

Ikutan donlot gan, fonts seperti ini yang ane cari-cari, trims gan

Reply

Gan, contoh diatas nama Fonts nya apa aja gan? saya udah berhasil donlot

Reply

nyang boneng, gan?
tapi, gpp kok..pirusnya kaga galak :s:

Reply

ijin sedoot gan :ac:

Reply

thanks gan,, jngn lpa berkunjung ,,

Reply

erorr waktu diinstal Gan.. Windows cannot find 'C:\WINDOWS\Fonts\?ottoc.Net.url'

Reply

ane pake semua font itu normal aje gan

Reply

kagak bisa diekstrak tuh...filenya rusak x

Reply

langsung suka ma nih blog. arigatou :y: :)

Reply

wakakakak harus donlod dua kali ya....

Reply

Pas diekstrak yang kedua kalinya damaged, Gan! Hua hua huaaaaa.....

Reply

izin download gan thanks.

Reply

makasih font nya udh berhasil

Reply

sama kayak agan papa mielle... Windows cannot find 'C:\WINDOWS\Fonts\?ottoc.Net.url'

Reply

thanks mas brow

Reply

Bukan virus kok gan...ane pake aman2 aja...itu anti virus ente yang strick banget kale :D

Reply

Post a Comment