Bismillahirrohmanirrohim...Kita Nyoblos Yuk!

nyobols yuk
Setelah beberapa pemilu sebelunya ane kagak pernah ikutan acara akbar lima tahunan ini, entah karena apa, hari ini ane kangen juga  buat ikut ngeramein Pemilu 2014 yang jatuh di hari ini 9 April 2014. Meski ane juga kurang gitu paham calon-calon legislastif yang bakal ane pilih nanti, tapi ane coba tekadin di hati dan dengan dengan membaca 'Bismilillahirrohmanirrohim', ane mau ikutan nyoblos juga di hari ini.

Gimana dengan Agan dan Sista? Pastinya udah punya pilihan buat nyoblos calon-calon legislatif nanti kan? Kita sebagai rakyat kecil tentunya cuma bisa berharap dan teruuuuuuus..berharap kalu calon wakil-wakil kita nanti bisa ngejalanin tugasnya dengan penuh amanah, jujur dan KAGAK SEKALI-KALI KORUPSI! Terlepas dari aib para anggota dewan yang ada periode sebelumnya, udah banyak negobohongin kita rakyat kecil. Insya Allah, para anggota dewan periode mendatang, bisa lebih baik....Amiiiiin. :t

Event atau acara akbar lima tahunan ini memang merupakan sebuah event terpenting bagi perjalanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Cuma bagi ane dan mungkin juga bagi sebagian dari Agan & Sista, Pemilu bisa menjadi sebuah pergolakan di hati, antara 'MEMILIH' atau 'TIDAK MEMILIH'. Kanapa disebut sebuah pergolakan? Mengingat selama ini hasil kerja para pemimpin kita jauh dari apan yang kita harapkan bersama. Tapi, apa salahnya kita memberi kesempatan lagi kepada calon-calon pemimpin kita nanti?

Makanya, keputusan ane untuk kembali ikut NYOBLOS atau MEMILIH pun terus terang dateng dari hati nurani sendiri, bukan karena paksaan atau karna denger keputusan yang bilang GOLPUT HARAM! Asli karena dari hari nurani sendiri, karena ane kepengen lihat INDONESIA BISA....Bisa kagak korupsi, Bisa benar2 berpihak pada rakyat (bukan golongan), Bisa makan dari hasil produksi sendiri (bukan import), Bisa dapatin Internet ngebut dengan harga murah  :p  , dan bisa yang lainnya.

Ane juga gak perduli sape pun yang menang di PEMILU 2014 ini, Yang pasti harapan akan Indonesia yang lebih baik pasti selalu ada! Untuk itu, yuk kita rame-rame dateng ketempat-tempat pemilihan umum, dan kita sukseskan PEMILU 2014, agar Indonesia lebih baik dari yang sebelumnya...Amiiin. :t



6 comments

  1. Replies
    1. cewek de, tpi nyang waria kagak ade, gan! :o:

      Delete
    2. Jgn pilih caleg BANCI gan yg doyan korup :c:

      Delete
    3. nyang banci dan nyang korup kite gantung di monas aje gan :x:

      Delete
  2. Semoga saja yang dipilih dan terpilih nanti sesuai dengan harapan kita semua sebagai warga indonesia..

    ReplyDelete


Top