Asyiknya Main Game Dibayar Euro, Gan! Cekidot Deh!

Bermula waktu ane lihat dari salah satu postingan di Direktori Blog Indonesia, yang mensubmit sebuah blog panduan memainkan Game Strategi yang katanya hasil yang kita dapat disana bisa di tukar dengan uang beneran. Awalnya ane gak gitu antusias ikutan kek getoan, tapi dalam hati bilang "apa salahnya ane coba dulu?" :$

game gratis


Pertama-tama, setelah baca postingan di Direktori Indonesia tadi, ane cabut ke blog sumber berita dan baca dulu ampe abis langkah demi langkah panduan yang ada di blog Game Penghasil Uang tadi, setelah itu baru ane join deh. Joinnya pun kaga terlalu ribet, cuma masukin nama agan sama email doangan. Dan pertama kali masuk ke website tempat kita bakalan main game sambil dapet uang beneran, ane sempet melongo, kira-kira ngapain lagi yang musti ane lakuin? :o

Untungnya, ternyata di website itu juga disediain forum khusus untuk orang2 Indonesia :t (maklum pemain di game ini dari seluruh dunia, Gan!). Nah, di forum itu kita bisa tanya2 apa aja ke master atau orang yang di jadiin sebagai Presidennya Indonesia di Game Strategi tersebut.

Akhirnya berkat panduan dari blog Game Penghasil Uang ditambah dari para master dari Indonesia, mulai deh ane praktekin. Baru 4 hari ini, rasanya makin asyik banget mainin ini game, Gan! Dari pada mainin game online lain yang kaga jelas juntrungannya, mendingan Agan dan Sista cobain aja main game ini :D Kagak terlalu buang waktu, karena setiap kali kita action kita tinggal aja, dan buka web lain.

Di game strategi berhadiah uang ini, kita bisa berperang, membangun perusahaan, menjual produk dari perusahaan kita, yang nantinya hasil tadi tadi bisa dituker dengan duit asli Gan!  beneran Asli!!

Jadi kalau buat iseng2 behadiah, ane rekomendasiin sambil Agan ngebrowsing web lain, Agan mainin deh game strategi ini. Dijamin kaga buang2 waktu, apalagi kalu Agan dan Sista udah nguasain betul permainan ini. Nyok kita bareng-bareng bangun Indonesia dengan memperluas jajahan2 kita bersama pemain dari Indonesia lainnya, Gan!

Buat yang kepengen baca pancuannya silahkan aja ke blog panduan bermain game strategis yang beralamat di http://gameduwet.blogspot.com/

Dan buat yang kepengen langsung ke tekape mainkan game strategi berhadiah Euro, langsung ajan Agan klik link dibawah ini.



Semoga bermnafaat....lageeee........ :d



3 comments

  1. Kayaknya boljug tuh gan. Ke tkp dulu
    Nice infonya :e:

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan, tar kalo kaya inget ane ye? :y:

      Delete
  2. Lah ente gan :c: masih aja promosi wakakakkaka

    ReplyDelete


Top