PC Super Duper Mini Seukuran Flashdisk

pc mini
Teknologi saat ini emang kagak ada matinye, Gan! Bayangin aja dari hari ke hari semua perangkat mulai dari gadget, komputer. lapotop dan lain sebagainya pasti adanya yang baru. Gitu juga dengan teknologi PC yang kian hari kian maju aja dengan pesatnya. Coba bayangin, baru-baru ini, sebuah produsen komputer raksasa yang pastinya Agan dan Sista udah sering denger, yaitu, DELL, beru aja merilis sebuah produk barunya berupa sebuah PC Mini yang gedenya seukuran Flashdisk! Keren gak, tuh! :@ 

Mau tau cerita lengkapnya dari PC Super Duper Mini seukuran Flashdisk ini, Gan? Nyok kita simak bareng dimari nih, Gan!
Dell mengungkap 'Project Ophelia' berupa dongle PC mini yang dirancang untuk dapat terhubung ke TV atau monitor melalui port HDMI atau MHL. Kini, perangkat tersebut sudah beredar dengan nama Wyse Cloud Connect seharga USD129 atau sekira Rp1,5 jutaan. :z


Dilansir Neowin, Kamis (30/1/2014), Dell mengungkapkan bahwa perangkat buatannya ini ditujukan untuk pasar enterprise. Perusahaan produsen komputer ini juga mengatakan bahwa Wyse Cloud Connect memungkinkan karyawan untuk bekerja pada desktop virtual melalui monitor atau televisi.

Perangkat ini menawarkan keamanan tingkat enterprise, mendukung solusi desktop virtual Citrix, Microsoft serta VMware. Wyse Cloud Connect hadir dengan prosesor ARM Cortex-A9 dengan RAM 1GB dam storage flash onboard 8GB.

Dell juga menyematkan port mini-USB yang bisa dihubungkan dengan perangkat seperti keyboard atau mouse dan slot MicroSD. Meskipun perangkat dongle ini dirancang untuk terhubung dengan desktop virtual Windows atau Mac OS, namun perangkat juga mendukung aplikasi Google Play.

Wyse Cloud Connect berjalan dengan dukungan Android 4.1, di mana penggunanya bisa mengunduh, meng-install dan menggunakan bermacam aplikasi dan game melalui Google Play.

Berminat pengen punya PC Super Duper Mini itu? Kita tunggu nyampe di Indonesia (gak tau nyampe mari kapan tuh... :o ) 

Sekian semoga bermanfaat lage........ :d


3 comments

  1. walah... ini saya pake dell, tapi kagak kecil gitu :D


    keren.. jadi pengen ganti dell yang baru biar lebih ekonomis wkwk.. padahal mahal tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalu gitu, kita tunggu secondnya aja ya, Miz :x:

      Delete
  2. kalau yang kreditan ada tidak mas? hihihi....

    ReplyDelete


Top