BBM Naik, Pertamax Habis Gan!

cekidot gan akibat kenaikan bbm
Sebagai Blog Pertamax di Google Indonesia, blog Cekidot, Gan! ikut prihatin dengan keputusan pemerintah yang menaikan harga bahan bakar bersubsidi yaitu bensin premium dan solar. Tentuanya kenaikan harga bahan bakar tersebut bakalan berdampak dengan naiknya harga-harga kebutuhan pokok sehari-hari. Mirisnya lagi, kenaikan bahan bakar minyak itu diberlakukan di saat seluruh masyarakat lagi disibukan dengan keperluan untuk mempersiapkan tahun ajaran baru dan juga sebentar lagi bakal menjelang ke bulan Ramadhan dan Idul Fitri yang kesemuanya itu menuntut pengeluaran yang nggak sedikit jumlahnya, sehingga pada akhirnya rakyat golongan yang tidak mampu yang bakal ketiban pulung (sengsara) akibat kenaikan bbm saat ini. :s 

Potret kegagalan pemerintahan sekarang yang sejak menaiki tampuk kepemimpinan hingga saat ini tercatat udah beberapa kali naikin bbm itu, membuktikan bahwa bangsa besar ini udah semakin parah digerogoti oleh koruptor-koruptor yang menjijikan :v . Dan kalu udah begini, bisa apa lagi kita sebagai rakyat kecil? Mau demo, mau teriak-teriak dan mau mencak-mencak tetep aja kagak bakalan didenger sama mereka pemimpin-pemimpin kita yang duitnya melimpah dan kagak bakal abis ampe tujuh turunan, enam tanjakan, lima belokan :o 

Nah, dari pada puyeng kagak kepuguhan mikirin gituan, mendingan ane ajak Agan dan Sista untuk refeshing ngelihat gambar-gambar kreatif dan kocak banget tetang kegagalan dapet pertamax karena pertamax habis, Gan! :p . Lumayan buat ngilangin kegalauan kita setelah kenaikan harga BBM 2013 yang barusan diumumkan :$

pertamax habis

Nyok kita cekidot dimari, Gan! :z










Sekian semoga terhibur __________________ :d (.........lagi)


13 comments

  1. Replies
    1. gagal pertamax di blog mbak Indah, ternyata di blog sendiri juga cuma jadi yang KEDUAX :k:

      Delete
  2. ahahaha... doorrr.. kucingya unyu unyu.

    ReplyDelete
  3. Hehehehe..keren sob...asli tadinya jenuh ngantri lgsung gerrrr....!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran ikutan ngantri kemarin ya, gan? :x:

      Delete
  4. naik naik ke puncak gunung :w:

    bakalan naik semua harga barang ini :l:

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan...kasihan orang yg ga punya :k:

      Delete
  5. kumpret bener tuh monyet, udah monyet, nampar pagi. masa gara2 majikannya, wkwkwk... emang naek/turun bbm dari dulu udah jadi maen2annya politikus. apa yg bener di negara ini, hambalang dikorupsi penanganannya udah sepi, sekarang malah nguber2 sapi, padahal bukti masih dicari2, abrahang sangad jelas gak mau karirnya mati, kayak si antarsari. udah gak ada nyali nembak demokrat lagi, eh malah PKS dikebiri. pembunuhan karakter pribadi diumbar sana sini, lingkaran perempuan jadi senjata mati

    ReplyDelete
  6. ckckckc gambarnya lucu" kang :D

    ReplyDelete
  7. di kota ane pada demo mahasiswa gan,,gara2 bbm naik,,kasihabn.. follback yah kang,,

    ReplyDelete


Top