Aksi Dramatis Penyelamatan Balita Di China Yang Selamat Setelah Jatuh Dari Lantai 5

balita jatuh dari lantai lima
Belum lama stasiun Televisi China, CCTV, telah menayangkan rekaman video yang menggambarkan sebuah aksi dramatis penyelamatan seorang balita perempuan berusia dua setengah tahun yang jatuh dari jendela lantai 5 pada Kamis malam (20 Juni 2013). Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Ninghai, Provinsi Zhejiang, dimana saat itu lima pegawai ekspedisi setempat melihat balita tersebut menggantung di jendela setelah mendengar tangisan :# .

Mereka kemudian bergerak ke arah balita yang akan jatuh. Para pria tersebut berteriak untuk meyakinkan balita bernama Qiqi. Dengan tangan merentang, mereka serentak menangkap Qiqi ketika ia jatuh. Dua pria penyelamat tersebut mengalami luka-luka akibat tekanan beban dan satu orang mengalami luka pada leher, sedangkan satu lainnya mengalami luka pada lengan. Sedangkan balita yang bernama Qiqi sendiri selamat tanpa mengalami luka sedikit pun :y .

Ini dia, Gan! detik-detik aksi dramatis penyelamatan balita malang yang jatuh dari lantai 5 tersebut.

balita+jatuh+dari+lantai+5


Masih kurang puas juga? Cekidot aja ke video dibawah ini, Gan!


Kagak kebayang kalau saat itu kagak ada orang-orang yang menjadi penolong itu? :#  Pesan Ane buat Agan dan Sita, mohon jangan sekali-kali niru untuk terjun bebas meski dari lantai satu sekalipun :o





13 comments

  1. merinding ane sob liat nya :n: :a: :b:

    ReplyDelete
  2. bner2 heroid tuh pra pria...
    hrus dibrikan pnghrgaa tuh sbg imblannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. denger2 sih, para penyelamatnya itu dpt emang pengharagaan, gan....berupa satu set hape mitoh plus sdmemori 32 gb :c:

      Delete
  3. Ngeri banget lihat videonya mas..... ndak jadi deh mau loncat dari lantai 5.

    ReplyDelete
    Replies
    1. :c: jangan atuh, mbak...benjol kan sakit :c:

      Delete
  4. Replies
    1. kasihan jg yg nolonginnya, sis...pada patah tulang tuh :y:

      Delete


Top