Tips Paling Jitu Merampingkan Ranking Alexa

cekidot gan tips merampingkan alexa
Postingan ini ane buat setelah menerima beberapa email yang isinya menanyakan cara ane merampingkan Alexa dalam waktu singkat, yang salah satu pertanyaannya juga muncul di sebuah komeng di blog Cekidot Gan! ini. Awalnya, ane juga kagak gitu memperhatikan soal Alexa itu, tapi setelah adanya email-email dan komeng yang ane sebut diatas, akhirnya ane cuba lihat ranking Alexa Blog Cekidot, Gan! ini dengan memasang plug-in Seo Quake, ternyata lumayan juga hasilnya, Gan! :t

Berdasarkan pantauan ane, proses perampingan secara signifikan ranking Alexa dari blog Cekidot Gan! ini adalah sejak ane publish 3 postingan fenomenal yang pernah ane buat pada 21 Maret 2013 lalu. Dimana, ke-3 postingan fenomenal Blog Cekidot, Gan! tersebut juga ane share ke beberapa jejaring sosial, termasuk ke Kaskus, yang ternyata mendatangkan buanyak buanget pengunjung ke blog Cekidot, Gan! hingga sekarang ini.Sebelum ane publish ke 3 postingan fenomenal tersebut, ranking Alexa Blog Cekidot, Gan! berada pada posisi 5 jutaan. Dan sekarang, rangking Alexa blog ane di kisaran 570.000 dan terus ramping setiap harinya. :~

Bahkan pernah pada satu hari, berdasarkan statistik Google (yang ada di dashboard blogger), jumlah penayanagan Blog Cekidot, Gan! pada hari itu mencapai 10.000 lebih penayangan, Gan! Sengaja di blog Cekidot, Gan! ini ane gak pasang widget statistik pengunjung, karena ane lebih percaya 1000% dengan statistik yang dibuat Google

Dan ini dia 3 postingan fenomenal di Blog Cekidot, Gan! yang bikin ranking Alexa blog Cekidot, Gan! semakin ramping dari hari ke hari. (Note: Mohon untuk tidak dibuka oleh Agan atau Sista yang belum cukup umur...Thx :$ )

Judul Postingan Keterangan
Film Indonesia Yang Paling Nggak Layak Banget Ditonton
Merupakan film pendek garapan sutradara Indonesia yang diikutsertakan dalam sebuah proyek kumpulan film horror pendek dari seluruh penjuru dunia. Dibintangi oleh Dr. Fahri Albar, Geri Iskak, Epik Kusnandar. Banyak komentar sinis dan menghujat dari film ini setelah ane share ke social media, terutama Kaskus, karena isinya bener2 memalukan dan menjijikan :v
Film Horror Pendek Cara Langsing Paling Ekstrim
Juga merupakan film horror pendek yang diikutsertakan dalam proyek kumpulan film horror pendek dari seluruh penjuru dunia. Bedanya, kalau ini garapan sutradara luar, yang berisi cara ekstrim untuk langsong. Bagi yang nggak kuat liat darah, mohon jangan sekali-kali nonton film ini! :#
Film Pendek Paling Koplak Sejagad Perfilman
Sama dengan kedua film horror pendek diatas, yang juga merupakan bagian dari proyek kumpulan film horror pendek dari seluruh penjuru dunia, cuma film ini adalah film horror kocak, Gan. Yang pasti, ane jamin Agan atau Sista ngakak gegulingan setelah lihat film pendek ini :r

Dari fenomena diatas, bisa ane simpulin, tips paling jitu merampingkan ranking Alexa untuk sebuah blog adalah dengan membuat postingan original yang mampu menarik perhatian pengunjung untuk dateng ke blog kita! Selain itu, sebar dan publish juga ke sosical media dengan gaya bahasa yang menarik minat orang untuk membuka. membaca dan mengunjungi blog kita.

Cukup segitu dulu postingan ane, semoga bisa menjawab email-email dan komeng yang penasaran dan juga s'moga bermanfaat lagi....:d

12 comments

  1. mau terjun dulu gan pake seo quake., :g:
    makasih gan atas infonya :x:

    ReplyDelete
  2. bisa dicoba nih, sapa tau bisa langsing alexa saya :)
    mksh triknya mas

    ReplyDelete
  3. yupss....yg original memang mantapp
    selamat gan alexa nya,,good luck

    ReplyDelete
  4. nah kebetulan ngebahas alexa hehe...mau nanya ni gan, blog saya kemarin2 tu alexa rank nya uda sekitar 1jt-an lebih...nah tiba2 di tiga hari kebelakang itu alexa rank nya melonjak sampe jadi 4 jt-an...kenapa ya gan kira2 ?? padahal pngunjung blog relatif stabil jumlahnya, n postingan juga dijamin ori :ab:
    thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu aja ane baru banget paham gan, knpa alexa blog ane ramping geto...kalu masalah blog Agan yg turun gtu, ane lom paham tuh gan :s:

      Delete
  5. memank kunci nya klo postingan nya bner2 unik dan lucu..

    pasty bnyak visitornya..

    mkasi sob udah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  6. alexaku masih gendhut. Membuat postingan yang nendang memang agak sulit, perlu keahlian dan siasat.

    ReplyDelete
  7. wihh kesukaan saya nih kang kalau bahas tentang alexa :D

    ReplyDelete
  8. jadi caranya share ke jejaring sosial lain gitu ya.. aku cuma share doang ke g+ :D .. `` .

    ReplyDelete


Top