Film Horror Pendek Cara Langsing Paling Ekstrim

cara langsing paling ekstrim
Ngelanjutin 2 postingan ane terdahulu yaitu Film Indonesia Yang Paling Nggak Layak Banget Ditonton dan juga Film Pendek Paling Koplak Sejagad Perfilman yang sukses 1000% membawa ribuan pengunjung termasuk agan-agan untuk mampir ke blog kumuh Cekidot, Gan! ini, maka pada kesempatan akhir pekan kali ini ane juga mao berbagi sebuah tayangan mengerikan yang judul Film Horror Pendek Cara Langsing Paling Ekstrim. Lumayan buat hiburan di malem minggu nanti gan. :z  

Seperti 2 film horror pendek terdahulu yang udah kelar ane posting di blog Cekidot, Gan! ini, Film Horror Pendek Cara Langsing Paling Ekstrim juga merupakan bagian dari kumpulan 26 scene film-film horror pendek hasil garapan 26 sutradara dari suluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.

Karena tayangan dalam film horror pendek ini cukup mengerikan, ane anjurin bagi yang kagak kuat lihat darah atau hal-hal yang berbau ekstrim untuk jangan sekali-kali nonton film ini. Karena ane khawatir banget karena nonton tayangan film mengerikan ini agan pade semaput ... wkwkwkwkwk  :O    

Seperti yang udah-udah dibawah ini ane sertain link donlot dari film horror pendek cara langsing paling extreem yang gedenya cuma 14mb dan dibundel dalam file rar dengan format video MKV.



kalu menta paswot, ketik aja: cekidotgan



Selamat menikmati kengerian di malem minggu, Gan! :t    



7 comments


Top