Film Pendek Paling Koplak Sejagad Perfilman

film pendek paling koplak
Setelah sukses menjaring ribuan visitor ke blog Cekidot, Gan! lewat postingan fenomenal sebelumnya yaitu "Film Indonesia Yang Paling Nggak Layak Banget Ditonton", untuk postingan kali ini blog Cekidot, Gan! kembali berbagi sebuah tayangan menarik, yaitu Film Pendek Paling Komplak Sejagad Perfilman, yang diharapkan bisa ngejaring jutaan pengunjung ke blog kumuh ane ini ...wkwkwkwk :O  

Film Pendek Paling Komplak Sejagad Perfilman ini juga merupakan potongan dari kumpulan film-film horror pendek yang digarap oleh 26 sutradara dari seluruh dunia, yaitu film "The ABCs Of Death". Dari 26 scene film pendek yang dibundel dalam film "The ABCs Of Death", film horror pendek yang bakal ane share kali ini adalah salah satu Film Pendek Paling Koplak Sejagad Perfilman.

Kenapa ane bilang Koplak?

Karena emang filmnya asli koplak abis, gan! :o  
Beda dengan film horror pendek yang sebelumnya ane share yang banyak nampilin adegan menjijikan, film pendek yang kali ini ane share kali ini cuma nampilin kekomplakan demi kekoplakan ajas Alias bener-bener koplak abis, Gan!!! :D   

Karena ane kagak pandai mereview film, maka ane serahin aja ke agan-agan semua yang menilai seberapa persen kekoplakan dalam film ini. Yang jelas dalam film ini bersih dari adegan-adegan menjijikan.

Nah dibawah ini ane sertain link downloadnya yang berhasil kompres ke rar sebesar 10 mb doang dan dengan format video MKV

Okeh, buat yang kagak sabar nyedot, langsung aja Cekidot dimari, Gan!


kalu menta paswot, ketik aja: cekidotgan


Pesen ane, sebelom nonton film ini, jauh-jauhin dolo benda-benda yang berbahaya, khawatir agan juga ikutan pada koplak setelah nonton film ini....wkwkwkwkw :O   



5 comments


Top