Download Game God Of War 1 For PC

Assalamualaikum Agan dan Sita semua! 
Apa kabar semuanya nih? 

Semoga pada sehat semua dan pastinya buat Agan dan Sis yang muslmim, lagi pada syaum kan? Pasti lagi seneng2nya saat ini ngabuburit sambil nunggu waktu berbuka :D  Btw, udah lama banget ane kaga update ini blog, maklum Gan!. karena kesibukan di dunia nyata saat yang padet banget, sehingga waktu tersita terus wat update blog :$ .

Pada kesempatan kali ini ane cuma pengen berbagi sebuah Game yang kumayan bisa menghibur sambil nunggu waktu berbuka puasa nanti. Dan pastinya Game yang ane share disini adalah sebuah Game seru, keren, menantang yang sangat dikenal banget sama pecinta game, yaitu. "GOD OF WAR 1", khususnya yang doyan main Play Station.Yup! Game ini memang game yang khusus dibuat untuk pecinta Play Station. Tapi berkat ke kreatifan seseorang diluar sana, Game ini sekarang udah bisa di mainin di PC dan 100% berjalan mulus di kompi butut ane yang pake OS Win 7 :~ .

Untuk bisa lancar mainin Game GOD OF WAR di PC, syarat minimalnya adalah sebagai berikut:
  • Kompi dengan Minimal Processor Intel P4 Core2Duo 2,4GB atau lebih
  • VGA Nvidia atau ATI dengan memori minimal 500mb atau lebih
  • Ruang kosong di HDD untuk datanya minimal 5 GB atau lebih
  • Bisa dimainkan pake Joystik dan juga keyboad.
  • OS: Win XP atau Win 7 yang udah SP1 (di Win 8 blom ane coba :$ )
  • DirectX 9c (cari di google banyak tuh gan! :D )
Game "GOD OF WAR 1" dibundel dalam bentuk rar sebesar 147 mb (ukuran sesungguh nya dari file installernya adalah 1 GB) yang di ane split jadi 4 part masing-masing part sekitar 47 mb. Cara installnya pun gampang kok. Begitu semua part selesai di download, langsung aja klik part1, maka winrar akan otomatis mengekstrak semuanya. Jadi gak perlu digabung dengan program HJSPLIT. Setelah itu, klik 2x dengan file installernya dan ikutin petunjuknya sampe kelar. Gampang, kan?

Buat yang udah gak sabar pengen mainin game  ini, langsung aja klik link download dibawah ini, Gan! Dan Game ini 100% berjalan lancar tanpa kendala :t

Okeh, segitu dulu sharing ane kali ini.....semoga bermanfaat _____ :d



0 comments:

Post a Comment


Top