Google Pagerank Update-kah?

Barusan sewaktu ngecek beberapa blog baru yang SEO-nya ane tanganin, ane terbelabak ngeliat perubahan nilai Pagerank (PR) di SEO Quake dari beberapa blog dan web seperti, Blog ALDO Translation, BBS Penerjemah, Direktori Penerjemah dan lainnya yang masing-masing dapet PR2 dan PR3 :~ . Lantas ane mikir, apakah hari ini Google Pagerank Update lagi? Atau apa cuma karena SEO Quake ane error? Tapi ngape Blog ane sendiri kaga dapet PR, yak??? :s

Atau mungkin Agan atau Sista udah tau? Atau sama kaya ane yang baru aja tau? Sebagai buktinya nih ane kasih screenshot dari salah satu blog yang ane sebutin diatas. Sebelumnya blog tersebut punya PR2 dan hari ini di toolbar SEO Quake terpampang PR3.

Dan screenshot dibawah ini hasil check dari prchecker.info. cekidot dah!

google pr update

Sekarang coba Agan dan Sista cek blog atau webnya? Ada peningkatan atau penurunan nggak? Kalu blog Cekidot, Gan! sih lumayan dari PR0 tetep masih PR0 :o . Ga apa deh biar PR0 yang penting happy blogging aje deh :t 

Cukup segitu dulu postingan ane hari ini, semoga bermanfaat lagiiii _____ :d 




25 comments

  1. coba tak cek pagerank saya gan, makasih infonya

    ReplyDelete
  2. sepertinya memang update kang... tapi ndak penting buat saya,, aha... blog saya gak naik naik sih,,wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...senasib dong kita, gan? :c:
      yang penting ngeblog aja terus :f:

      Delete
    2. iya gan.. happy blogging aja,, tpi tetep target trafic melimpah.. saya bru aja bngun blog bru.. lgi ingin bljr bener2,, bingung nerapin wheel yg pling dasyat yg man ya gaan?

      Delete
    3. waduh...kalu gituan ane kurang paham gan...ane juga baru belajar ngeblog nih :s:

      Delete
  3. iya..skrg tgl 6 google pagerank update lg mas. Saya kebagian 2 dari 0. Padahal jarang update lho.. Intinya google memberi pagerank tdk hanya brdasar quality backlink tpi jga mempertimbangkan quality content.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah dapet PR2? selamat ya, gan.. :f:
      emang quality content is the king dah wat dpt pr tinggi :y:

      Delete
  4. uhuk uhuk... telurnya belum netes? :D



    kemaren sore sekitar jam 4 kalo gak salah, dapat e-mail dari Ksetiawan si empunya blog nakusan.

    "miz.. google update PR! coba dicek. Punyaku turun, 2 jadi 1"

    kaget banget sumpeh :D , awalnya sih udah ke PD'an kalo PR blogku bakalan naik jadi 4 atau malah teteup 3 :D wkwk

    setelah saya cek blog, ternyata turun RR 3 jadi 2, dan blogku yang PR1 jadi o, yang PR 2 jadi 1. Intinya update desember 2013 ini PR blogku turun semua :D

    antara ngakak dan sedih sih, tapi ternyata banyak temen yang senasib.

    Yang penting ngeblog aja, belajar buat bikin tulisan yang lebih bermanfaat kali ya.. :)



    Eh ngomong-ngomong, keren tuh blog SEO buatan kamu PRnya naik semua!! gak tanggung-tanggung langsung 2 dan langsung 3. Harusnya blog ini diterapin juga sama teknik blog itu :D .

    Selamat ya.. *selamat apa ini* .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Repot kalu seonya diterapin dimari, Miz.
      Blog ini wat isengan aja kok. Btw, penurunan blog Miz Tia mungkin suma semantara, untuk update selanjutnya udah disiapin PR9 sekaligus deh wat Miz Tia :y:

      Delete
  5. baca bolak-balik tulisannya lucu :D ..
    ada yang tau, kenapa banyak PR blog yang turun?!. share dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulisan ane yang lucu ya Miz?
      Maklum deh, ngeposnya sedikit maksa banget soalnya :c:

      Delete
  6. Bersabar menunggu update selanjutnya. Siapa tahu blog saya bisa memiliki PR.
    Dibantu ya om :s:

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak usah ditunggu mas...tar juga nelor sendiri kayak blog ane masiih telor :t:

      Delete
  7. Saya nunggu PR turun sampek lumutan kang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi hejo ding cak oni :c: ... bisa aja sampe lumutan gitu

      Delete
  8. Gan coba deh check blog ane gan.

    http://catatanwahyuramadhan.blogspot.com/

    boleh di tangani gan? nanti ongkosnya kita omongin :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana ya bilangnya , mksdnya di joki gitu kan atau apalah ane gak ngerti :f:

      Delete
    2. maksudnya di seo-in gitu gan? waduh...akhir tahun ini lagi rame tuh gan gituan...

      Delete
    3. :f: eciettt gan ane mampir lagi, mo nanya cara pasang emoticon itu di blog gmana ya gan

      Delete
    4. udah ane posting tuh gan..klik aja menu Blogging di navbar diatas itu, terus cari postingan ane cara pasang emoticon :s:

      Delete
  9. klw blogg ane ada sedikit penngkatan gan
    thanks, salam kenal - salam blogger

    ReplyDelete
  10. saya tdk paham ky ginian..

    myimak saja + belajar...

    ReplyDelete


Top