Ebook Tutorial Hacking untuk Pemula

tutorial hacking
Kemarin ane nemu sebuah ebook tutorial hacking yang kagak jelas siapa pengarangnya, Gan! Awalnya ane mau pelajarin dulu sebelum ane share dimari, Tapi emang dasar otak ane udeh kagak kompromi sama yang jelimet-jelimet gitu :o , akhirnya ane putusin wat share aja dimari deh. Ebook tutorial hacking untuk pemula berbahasa Indonesia ini berisi mulai dari pengenalan tool-tool yang biasa dipake oleh hacker untuk menyerang situs berikut link donlotnya, cara mencari bugs sebuah situs, sampe ke langkah-langkah menghack sebuah situs. Pokoke lumayan komplit deh dan cocok banget wat Agan atau Sista yang otaknya masih encer nerima yang beginian dan kepengen tahu gimana cara menghack sebuah situs.

Ebook tutorial hacking untuk pemula ini semuanya berbahasa Indonesia, jadi pastinya lebih gampang buat dipahami ketimbang Agan/Sista baca cerita yang ngeres-ngeres :p . Dan ebook ini pun kagak gede kok ukuran filenya, cuma sekitar 390KB, jadi kagak bakal ngabisin kuota inet Agan dan Sista, deh di jamin! ;) 

Wokeh! langsung aja buat yang mu donlot tinggal klik link donlot ebook tutorial hacking ini yang udah ane sediain dibawha ini, Gan/Sis!

pass: cekidotgan

Kalu nanti Agan dan Sista udah pinter ngehack, jangan ngehack sembarangan ya, Gan/Sis! Hack aja situs-situs yang rese sama Indonesia ya, Gan! :t  
Jangan ngehack kotak amal kayak hacker belegug dibawah ini nih gan!  :r

hacker belegug

Semoga bermanfaat lagi  >>>>> :d



31 comments

  1. ampunn :n: mastah ..

    habis share ginian, entar share juga cara menjaga akun agar aman dari hacker ye :) .

    ReplyDelete
  2. asyik dong..bisa mulai belajar hack negara australia nich :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget, Gan!
      Terbuka untuk umum buat yang mu ngehack Aussie :y:

      Delete
  3. disedot dlu sob...
    butuh bnget ane yg bginian

    ReplyDelete
  4. bagus juga nih kang untuk dicoba :D

    ReplyDelete
  5. hadir kembali buat belajar nge-hack :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo mas Hari...makasih udeh sempetin mamper :f:

      Delete
  6. Wah bisa jadi nanti banyak hacker yang baru nih gan ...

    Eta bener2 belegug gan, kotak amal kok di hack hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muhun kang Muroi...kebangetan belegug!
      Masa kotak amal di hack oge :c:

      Delete
  7. Pengen belajar yg kek beginian ane, Biar bisa bales negara laen yg ganggu negaraKU
    :t: :x:

    ReplyDelete
  8. file ini tidak lagi tersedia karena adanya klaim dari 4shared Support Team.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okay gan...tar ane cek kalu udeh beli quota inet ye :)

      Delete
  9. ada virus nya gk nih gan .... :j:

    ReplyDelete
  10. File tidak tersedia ??
    kok gak bisa

    ReplyDelete


Top