Welcome To The New Era Blogger Based Directory

Setelah berkutet hampir 2 hari 2 menit 2 detik ngutak-utik kode-kode html yang bikin puyeng, akhirnya jadi juga direktori sederhana hasil kreasi ane. Direktori yang ane kasih nama Direktori Weblogger Indonesia, yang merupakan singkatan Direktori We Are Blogger Indonesia, seperti juga direktori-direktori lain yang diharapkan bisa menjadi referensi wat Agan dan Sista semua untuk mengoptimasi website dan blog. Ide pembuatan direktori weblogger sendiri setelah melihat fenomena semakin marak bermunculannya direktori-direktori berbasis engine blogger di Indonesia. Lumayan lama ane kepengen banget punya direktori sendiri buat media submit url dan artikel untuk Blogger dan Webmaster Indonesia, ciuma baru dikasih kesempatan hari ini ane akhirnya memiliki sebuah direktori yang mengusung slogan "direktori web blog dofollow seo-friendly Indonesia". :q:

direktori web blog dofollow seo friendly

Ceritanya direktori weblogger Indonesia ini menawarkan pada Agan dan Sista semua yang mensubmit URL mapun Artikel originalnya sebuah fitur andalan yang ane kasih nama "Pure Dofollow Backlink", yaitu fitur untuk menembak keyword pilihan Agan dan Sista ke URL target, yaitu Url yang Agan dan Sista submit. Misalnya mau nembak keyword "konspirasi kemakmuran" dan "kudeta hati" :x: , caranya Agan dan Sista pastiin dulu kalau kalimat "konspirasi kemakmuran" dan "kudeta hati" tadi benar-benar tercantum didalam kolom deskripsi weblog atau isi artikel saat mensubmit Url atau artikel. Setelah itu baru di isi kolom keyword yang udah ane sediain 2 keyword tembakan tadi. Guampang kan?

Dengan "Pure Dofollow Backlink" tersebut diharapkan bisa tercipta dofollow backlink yang berkualitas dan pastinya murni dengan rel=dofollow. Kehadiran direktori weblogger yang masih seumur jagung ini diharapkan bisa ,menjadi referensi buat Agan dan Sista yang kepengen mengoptimasi website atau blognya. Dengan rajin mensubmit artikel original hasil tulisan sendiri ke direktori weblogger, sudah pasti akan menciptakan backlink yang bagus banget wat blog atau web Agan dan Sista. Yang pasti artikel harus tulisan sendiri bukan artikel yang pernah ditayangin di blog orang atau blog sendiri. 

Wokeh deh, buat yang kepengen ngeramein era baru munculnya direktori berbasis blogger langsung aja cekibrot ke link dibawah ini, Gan! Kalu bisa, sebelum Agan dan Sista submit url atau artikel, ane anjurin baca dulu halaman KETENTUAN, biar nanti submitnya bisa langsung di approve dan ditayangkan di Direktori Weblogger Indonesia. Langsung aja cekidot deh, Gan! :e: 


Segitu dulu postingan ane semoga bermanfaat buat semua. :ac:



18 comments

  1. keren juga kang era baru dari blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kunayablah Cak Oni buat ngerame-ramein Blogger Indonesia :x:

      Delete
    2. wah??? baru nyadar ane salah ketik diatas itu Cak Oni...maksud ane tuh "Lumayanlah"...kenapa jadi "Kunayablah"??? :c:

      Delete
    3. AHAHAHA jauh amat salah ketiknya .. *sodorin kopi biar melek* :D .

      Delete
    4. yoi Miz Tia, salahnya parah :c:

      Delete
  2. wah wah makin mantap aja blog abang, salam kenal bang dari N-N tukang urus blog abal-abal numpang-ngeblog.blogspot.com, ijin nengok bang :f:

    ReplyDelete
  3. Masih tentang directory nih gan, jadi penasaran, tak ke tekapeh dulu ah, maksih gan inponya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi Kang Muroi...iseng-iseng ngeramein jadagat perbloggeran :x:

      Delete
  4. keren nih ada era bru blog
    ke TKP dulu

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. salam kenal lagi gan! ketemu lagi disini kita :x:

      Delete
    2. iya, wkwkwk
      untuk nambah kekerabatan sesama blogger

      Delete
    3. Betul, gan! Biar terus berkibar Blogger Indonesia :f:

      Delete
  6. jadi bener ya.. hummm banyak juga blognya :ac: slurrrrrpp .. keren ajarin dong :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak apanya? cuma blog ini sama direktori itu aja kok :s:

      Delete


Top