Direktori Seo-Friendly Indonesia - Direktori Blog Indonesia Terbaru Nih, Gan!

Nemunya sih sekitar 3 harian lalu, waktu ane pengen submit beberapa web dan blog yang seo-nya ane tanganin, Gan. Maklum, belakangan ini lagi hobi submit url web sama blog untuk naekin jenjang karir dari web dan blog biar bisa nangkring di pekiwan Google gitu, Gan! :p  Nah, waktu ane ketik query "direktori seo" di Google, mata ane tertuju ke salah satu direktori yang muncul dihalaman satu hasil pencarian tadi, yang bernama Direktori SEO-Friendly Indonesia. Setelah ane buka, ternyata direktori tadi adalah direktori baru yang berbasis engine blogger, seperti halnya direktori blog yang udah nongol duluan, seperti: Direktori Weblog Indonesia, Direktori Blog Indonesia dan sebagainya.

Dari yang ane baca di setiap halaman yang ada di Direktori baru tersebut, direktori ini mengusung konsep seo-friendly emang beneran dibangun dengan engine blogger, dan seperti direktori direktori blog penduhulunya, Direktori SEo-Friendly tersebut juga mengumbar backlink dofollow bagi yang mensubmit URL atau artikel, dengan catatan website atau blog harus memang reciprocal link yang disediakan terlebih dahulu.

Lalu tanpa pikir panjang lagi, ane submit aja satu persatu website dan blog yang lagi ane tanganin seo-nya ke Direktori SEE-Friendly Indonesia yang kedepannya bakalan punya ranking seperti direktori-direktori blog pendahulunya, dengan harapan bisa meningkatkan jenjang karir atau popularitas dari web dan blog tersebut. Dan Alhamdulillah dalah waktu 3 hari web-web dan blog-blog yang ane submit satu persatu udah ditayangin. Cuma kenapa blog ane sendiri belum, yak? :s  Atau mungkin adminnya lagi bingung kali mau naroh blog ane ke kategori apa... :D 

Buat Agan dan Sista yang doyan berburu backlink, apa salahnya kita coba submit ke Direktori SEO-Friendly Indonesia meski masih baru, justru menurut ane, kalau kita submit dari sekarang2 ini, nantinya begitu Direktoritersebut dah punya ranking, website atau blog kita pun bakal kebagian backlink bagus. Ya, kan?
Untuk yang mau submit, silahkan aja cek langsung ke tekape dibawah ini, Gan! :t 
Sekian, semoga...lagi-lagi bermanfaat _______ :d



15 comments

  1. langsung melucur.. kayaknya seo saya turun -_- semoga saja tidak :D .

    ReplyDelete
  2. saya balik lagi, kemaren lupa nyatet alamatnya :p .
    langsung mlipir ke direktori .makasih ya kak agan *bener ga ngomongnya* .

    ReplyDelete
  3. wah coba tak intip dulu nih gan, makasih inponya

    ReplyDelete
  4. hanya bisa menyimak, ane belum pernah mempraktekan atau mendaftarkan hal yang beginian.

    ReplyDelete
  5. langsung deh kita buka directory nya

    ReplyDelete
  6. Mampir lagi kang, nyambung silaturrahim

    ReplyDelete
  7. gimana cara sign up sama submit urlnya min?
    Oh ya, saya sudah follow blog ini, saya tunggu kunjungan dan follbacknya.
    http://dailybloggerpro.blogspot.com/2013/08/daftar-isi-daily-blogger-pro.html

    ReplyDelete
  8. mantab infonya, ke tkp dlu yak :)
    www.bitebrands.blogspot.com

    ReplyDelete


Top