Surat Dari Google

surat mbah google
Postingan ini ane buat sehubungan dengan adanya pertanyaan dan rasa penasaran kepingin tahu yang di benak ane yang baru beberapa jam lalu muncul, oleh sebab kemarin sore ane terima surat dengan amplop berlogo Google. Disurat ini tertulis jelas nama dan alamat lengkap ane dan alamat pengirim dari Hongkong. 

Karena ini pengalaman pertama ane teruma surat dari Google, maka ane buat deh postingan ini sekedar pengen cari tahu dari teman-teman Blogger yang mungkin udah pernah nerima surat Google seperti ane terima kemarin. Cuma, yang ane nggak abis pikir....kok Google tau persis nama lengkap ane dan juga alamat rumah? :f

Sebatas yang ane tau (maklum nubie, gan... :$ ), surat Google tersebut kayaknya semacam surat penawaran untuk beriklan di Google Adword ('ntu juga kayaknya lho, gan...cmiiw :x ). Cuma yang jadi pertanyaan ane tuh gini, Gan!
  1. Apakah surat Google itu merupakan ajakan ke ane untuk pasang iklan Adword gratis sampe batas maksimal IDR Rp.1.900.000 seperti yang tercantum pada kupon yang disertakan dalam surat itu? (maklum, ane lebih suka nyang gratisan gan.... :o )
  2. Kalau bukan Gratis, nilai IDR Rp.1.900.000 untuk apa ya, Gan?   
Sebenernya ane kepengen telpon langsung ke nomor telpon yang tertera di surat itu, cuma karena itu nomor telpon Google di Hongkong...kayaknya kagak kuat deh pulsa hape ane buat ngomongin soal ini (boro-boro mampu nelpon ke Hongkong, Gan! kirim sms aja masih seneng pake layanan sms gratis ;) )
Makanya ane buat postingan ini, kali aja ada teman Blogger yang ngarti masalah ini..."That's What Friends Are For" :t

Oea, untuk penampakan suratnya, cekidot dimari Gan!





Sekian dan terima kasih, semoga ada yang bantu jawab :z



10 comments

  1. Pengennya sih bantu jwb, cuma kita jg kurang paham begituan. Bikin blog aja dibantu mas cekidot :s:
    Mungkin bawah kita ada yg bisa bantu :h:

    Byw, terima kasih mas cekidot, blog kami sdh bnyak di halaman satu :x:

    Sukses Selalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, Gan! suskes juga buat usahanya :f:

      Delete
  2. Itu memang penawaran dari Google untuk beriklan di Google Adword. Jika Anda punya produk atau bisnis, bisa diiklankan melalui Google Adword, biayanya per tahun dengan tarif berbeda-beda. Saya juga pernah mendapat penawaran semacam itu.

    ReplyDelete
  3. coba aja gan pasang aja,,nnti kalau kreditnya abis juga putus sendiri,,,mungkin :D

    ReplyDelete
  4. kereen.. dpt surat dri google.. coba aja gan,, pnawaran goole adwordnya..

    ReplyDelete
  5. waduh akangnya dapet surat dari goole , kalau saya belum nih :)

    ReplyDelete
  6. wahh kalo yang kayak gitu saya belum pernah.. kalo surat cinta adsense sih udah :r: ..

    lumayan tuh adword.. tapi maksutnya apa ya .. masa alamatnya hongkong?? itu pake bahasa endonesa ?!.

    ReplyDelete
  7. Wah surat nya keren.. :y:
    Visit back ya gan center60.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. wah saya pernah dapet voucher adwords, tapi cuman 300rebu doang..

    ReplyDelete


Top