Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan
Kagak terasa ya...bentar lagi kita bakal menjelang bulan puasa Ramadhan lagi. Salah satu dari dua belas bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat muslim diseluruh penjuru jagad. Kenapa jadi bulan yang paling ditunggu-tunggu? Pastinya Agan dan Sista udah tau banget keistimewaan bulan Ramadhan, kan? Makanya ane kagak lagi ngebahas soal keistimewaan bulan Ramadhan. :$

Di kesempatan kali ini, sebelum kita masuk ke bulan Ramadhan, ane cuma mau menta dibukain pintu maaf oleh semua teman-teman blogger, yang mungkin pada postingan atau balasan-balasan komentar yang pernah ane tulis sebelumnya, ada yang menyinggung perasaan atau membuat Agan dan Sista dongkol dengan postingan dan komentar ane yang agak sedikit konyol. Namanya juga manusia, tempatnya salah dan khilaf. :s

Sekali lagi, mohon maaf lahir bathin ya, Gan!...ya, Sis! :y 
Marhaban ya Ramadhan,
Semoga Ramadhan ini menjadi BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Yuk kita siapkan diri untuk PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
dan SOLAR (Sholat Lebih Rajin ) 
serta MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Dan selalu berupaya untuk PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin buat Agan dan Sista semua :t
Sekian dan semoga puasanya nanti bisa pooooo...oool sampe hari terakhir :z


16 comments

  1. sebentar lg ramadhan , mari kita perbanyak ibadah, kalau ane ada salah , mhon d maafin yaaa mas cekidot :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, Gan! ... maafin ane juga ya :f:

      Delete
  2. Sami2, om gan
    Mav'in kita jga kalau suka buat komen ngawur :s:

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mastah, ane juga minta maaf kalu suka ngebanyol :s:

      Delete
  3. ahahaha.. pre makan :q:

    semoga menang puasanya :p: .. aamiin .

    ReplyDelete
  4. Demikian pula dgn saya, mohon maaf jika ada tutur kata yg kurang berkenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbah Indah, trims udah mampir ya :f:

      Delete
  5. :y: unik kata-katanya gan, mohon maaf lahir batin yah gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf lahir bathin juga Agan Muroi :f:

      Delete
  6. selamat menunaikan ibadah puasa gan.. ane ikutan seneng klo udah bulan ramadhan,walau ane bukan muslim, tetep ngucapin selamat brpuasa yah..ane minta maaf juga klo selama knjungn ane di sini bnyk yg agan gk suka.. temen muslim ane prnah bilang gini, "ramadhan akan penuh brkah apabila sebelumnya kita saling memaafkan", klo gitu kita saling memaafkan, semoga bulan ramadhannya penuh brkah ya kang, buat semuanya juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Agan Gede..ane juga minta maaf suka becanda
      trims kunjungannya, Gan! :f:

      Delete
  7. kurang beberapa hari lagi sudah ramadhan kang :)

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. thx banget, Gan!
      wah...makin menggiurkan aja paket wisatanya tuh.,mudah2an nanti ada rejeki lebih buat jalan2 bareng Agen :x:

      Delete


Top