Surat Putus Cinta Paling Koplak di 2013, Gan!

surat putus cinta
Singkat ceritanya, Sumiati kenalan sama cowok bule di sekitar Malioboro, Yogyakarta. Nah, setelah beberapa kali pertemuan, mereka jadian deh. Tapi, di suatu hari, beberapa temannya melapor ke Sumiati, kalo mereka melihat cowoknya yang bule dan bernama John itu lagi gandengan tangan sama beberapa cewek Indo lainnya. Denger laporan teman-temanya, Sumiati langsung ngelabrak si John, dan si John pun akhirnya meminta maaf berulang kali.

Beberapa hari kemudian, ada laporan lagi dari kalo si John terlihat berjalan dengan mesranya dengan seorang perempuan di sekitar pasar Bringharjo. Kontan deh, Sumiati jadi salah tingkah apalagi setelah dipanas-panasin teman-temannya. Karena melihat keadaan itu, teman-temanya memaksa Sumiati untuk “mutusin” si john.

Langsung seorang temannya ngambil secarik kertas dan pena, dan teman lainnya mencari kamus bahasa inggris. Setelah semua terkumpul, akhirnya Sumiati berhasil nulis surat putus cintanya yang isinya kek gini, Gan!

Hi John, together this letter I give know you
(hai John, bersama surat ini saya ingin memberitahumu)

I want cut connection us
(saya ingin memutuskan hubungan kita)

I think all with cook cook
(saya pikirkan semua dengan masak-masak)

I know love my only clap half hand
(saya tau cintaku hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly I have see you play fire with a women entertainment at town with my eyes head alone
(sebenarnya saya telah melihat kamu bermain api dengan wanita penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri)

You always ask sorry back back river
(kau selalu meminta maaf berulang kali)

River that I forgive you, but this river, you correct hurt my liver
(kali itu aku memaafkan kamu, tapi kali ini kau benar-benar menyakiti hatiku)

Eyes you drop water eye crocodile
(matamu meneteskan air mata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(kau benar-benar lelaki buaya darat)

So, I cut connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan ini dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I cry night-night until no there is eye water more thinking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi air mata memikirkan dirimu)

I not want sick my liver for two river
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Safe walk John
(selamat jalan John)

From your fruit liver
(dari buah hatimu)

SUMIATI LION ON THE TABLE
(SUMIATI SINGODIMEDJO)

Buat ane paling koplak dan bikin perut mules abis waktu Sumiati nulis "I think all with cook cook (saya pikirkan semua dengan masak-masak)" :O
Dah gitu sampe namanya pun di translate juga dari yang aslinya SUMIATI SINGODIMEDJO ditranslate menjadi SUMIATI LION ON THE TABLE :r

Semoga terhibur ____ :d (lagi)


17 comments

  1. :c: pagi2 dah bikin ketawa aja postingannya gan

    Regards

    Sumiati lion on the table

    ReplyDelete
  2. hahahhahahaha,,,,,,,,,
    mantab gan

    ReplyDelete
  3. Wkwkwkwk...Asli ngakak bacanya gan :c:

    ReplyDelete
  4. yg paling lucunya lagi, river kok dibawa2, hahaha...
    :D
    makanya jgn pacaran ama bule

    ReplyDelete
    Replies
    1. sumiatinya ga menghargai produk lokasi sih, gan! :t:

      Delete
  5. ahahahaa correct correct.. ngomoong sama kodok korek, :c:

    gokil banget, terlalu jujur bahasa linggisnya :o: .

    ReplyDelete
  6. Ahahahah.....namanya keren, tapi setelah di translate malah serem. hahahha

    ReplyDelete
  7. Ha ha ha.... Kami ketawa sekantor bro... !!!

    ReplyDelete
  8. haha koplak gan :c:

    ReplyDelete
  9. tadinya saya baca versi indonny z, kyknya gda masala..
    pas versi englnya saya baca wkwkwk ngakak juga sob !
    aneh2 aja..
    cowonya bule ya sob pacaran sama wong deso jadinya gini wkwk

    ReplyDelete


Top