Status Facebook Paling Koplak Dengan Bahasa Inggris Mirip Sumiati Lion On The Table

status facebook paling koplak
Ngelanjutin postingan Surat Putus Cinta Paling Koplak di 2013 yang kemarin ane posting, barusan ane nemuin seorang alay yang mengupdate status Facebooknya dengan bahasa Inggris yang mirip banget dengan bahasa Inggris yang dipake sama Sumiati Lion On The Table. Asli deh, 100%miriiiiiiiiiip banget! 

Atau jangan-jangan, alay ini adalah salah satu dari temen-temennya Sumiati yang terlibat langsung dalam proses pembuatan surat putus cintanya Sumiati? :r
Atau bisa jadi si alay ini adalah sosok dari Sumiati Lion On The Table beneran yang pake nama samaran...wkwkwkwkwk :O

Oke dweh, Gan! Kagak pake basa-basi lagi. Langsung aja Aga dan Sista cekidot ke screenshot dari Status Facebook Paling Koplak dibawah ini nih, Gan!


Coba Agan dan Sista cekidot bahasa Inggris yang dia ditulis.
Mirip banget kan dengan bahasa Inggrisnya Sumiati Lion On The Table? :r 

Sekian dan semoga terhibur di hari minggu yang cerah ini ____ :d 



21 comments

  1. Wekekekek..Beneran sumiati kale gan :c:

    ReplyDelete
  2. Serem banget tuh cewek.....eqeqeqeqe

    ReplyDelete
  3. :j: ciyus gan? barang river cuma berkiding aja dia :c:

    ReplyDelete
  4. wakakakaakaka :D
    man tuh orang nya??
    bikin malu aja,.


    hahaah :j:

    di tunggu kunbal nya gan :D

    ReplyDelete
  5. perasaan udah lama beredar di kaskus tuh gambar
    tapi tetep aja ngakak ane gan...

    ReplyDelete
  6. Wkwkwk..gokil banget gan, baru tahu ane

    ReplyDelete
  7. aku bingung je, lucunya dimana :)
    Mungkin akunya yang telalu ndeso :)

    ReplyDelete
  8. hahahahaa.. amburadul dah.. ngakak saya baca'nya.. :c:

    ReplyDelete
  9. Permisi, numpang nanya sob. Boleh ketawa ngga?

    Salam kenal

    ReplyDelete
  10. hahaha, pake bawa2 "river" lagi... sok tau artinya
    ^_^

    ReplyDelete


Top