Tangga Gila Paling Gokil Sejagat

cekidot gan tangga gila
Bingung mau mulai dari mana...terus terang, setelah ane nemu dan lihat video tangga gila yang bakal ane share dimari, ane jadi linglung nih, Gan! Soalnya, ane kagak abis pikir...kok, tangganya aneh? Dan yang lebih gila lagi...kok, bisa buat tangga seperti itu? :f

Makanya postingan ini ane kasih judul Tangga Gila. Gimana kagak gila, Gan! Coba deh bayangin, berkali-kali ane tonton video tangga gila ini, kepala ini makin kliyengan aja karena mikirin apa beneran ada tangga seperti itu? Atau cuma sekedar tipuan kamera? Aduh!!! Pokoknya beneran bakal bikin kita gila dah kalu lihatnya.

Video tangga gila yang bakal ane share ini udah sedikit ane edit atau ane potong bagian-bagian yang ane rasa kagak penting, sekaligus memperkecil ukurannya agar lebih mudah di upload dan lebih ringan kalu di buffer oleh Agan dan Sista nantinya.

Coba Agan dan Sista simak baik-baik tayangan video ini, khususnya pas adegan cewek berkaos hijau mencoba menaiki tangga gila tersebut dan juga bagian yang menayangkan anak-anak yang bolak-balik menjajal tangga gila itu.

Kebayang nggak kalau tangga gila itu beneran ada? Atau cuma sekedar tipuan kamera doang? Cekidot aja deh ke video berikut ini, Gan!


Gimana menurut Agan dan Sista yang udah lihat tayangan video tangga gila diatas? Beneran ada atau sekedar tipuan kamera?
UPDATE:
Akhirnya berkat informasi dari Agan Mangito, terjawab juga kebingungan Ane pada Tangga Gila ini, Gan! :~ 
Mau tau Tangga Gila itu beneran atau cuma sekedar trik kamera aja?
Cekidot dimari gan untuk jawaban dari semua itu. :t 
Amazing Stairwell Illusion >>>:
Setelah ane coba googling dengan berbekal informasi dari Agan Mangito, ternyata yang ane sebut dengan Tangga Gila ini beneran ada, Gan! dan bukan merupakan trik atau tipuan kamera. Tangga yang dikasih nama Stairwell Illusion ini diciptakan oleh seorang arsitek brillian dari Philipina yang bernama Rafael Nelson Aboganda.

Cekidot ke video penjelasannya..
Inspired by MC Escher, a brilliant architect constructs a stairwell that loops back into itself.
Tengkiu buat Agan Mangito yang udah bantu nemuin jawabannya  :@
Buat yang masih penasaran, cekidot deh ke http://www.kickstarter.com/projects/1123493397/the-stairwell-project-building-a-modern-myth


Sekian dan s'moga bermanfaat ________ :d

15 comments

  1. waduh koneksi lemot banget gan, mampir dulu yah, tapi penasaran nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. santai aja, gan...belanda masih jauh :t:
      isi video itu cuma tayangan sebuah tangga yang aneh aja...asli aneh banget.

      intinya kalu kita naik pake tangga itu...tau2 muncul di tempat yang sama kita naik tadi :j:

      Delete
  2. Itu benerang atau ga ya?
    kok orangnya bisa balik kesitu lg??? :j:

    ReplyDelete
    Replies
    1. keliatannya sih beneran, cuma..kagak ngerti jg ane, gan :t:

      Delete
  3. bingung ane juga gan :j:
    jadi penasaran ane cari ternyata yang buat itu Rafael Nelson Abogandaby arsitek filifina

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ane googling dlu, gan..sapa tau ada pencerahan
      thx infonya :f:

      Delete
  4. itu seperti bohongan gaan , hnya rekayasa kamera saja gaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya ane pikir bgtu juga, gan! tapi ternyata emang beneran ada..cekidot aja di gugel deh

      Delete
  5. Ini beneran sobat?, coba cekidot ϑĭ gugel ya sob. Terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  6. video yang ke 2 kok gak bisa di puter ya..

    .. ini mirip sama trick art ya.

    ReplyDelete
  7. gan, vidio penjelasannya gk kebuka tuh

    ReplyDelete
  8. Boong itu gan.... ni ane dapat referensinya.. 2 dimensi gk mungkin jadi satu... yang pertama yang kedua mereka memakai trik kamera. dan tempatnya ada di di alamat web dibwah ini

    :g:

    http://www.snopes.com/photos/technology/escherian.asp

    ReplyDelete


Top