Membuat Template Blog 100% Seo Friendly

Selamat sore Agan dan Sista. Beberapa hari absen ngeblog dimari, kangen juga pengen menyapa Agan dan Sista semua disini :p . Kebetulan ada sedikit kesibukan baik itu kesibukan di dunia nyata dan juga kesibukan didunia maya, jadi baru sempet lagi nih buat postingan di Blog cekidot, Gan! 

Dipostingan kali ini, ane cuma sedikit aja share tentang membuat template blog 100% seo friendly. Sebelumnya ane pernah share dimari juga link download untuk software pembuat template blog, yaitu Artisteer 4 yang terbaru dan menyusul ane share juga Artisteer 3 buat Agan dan Sista yang punya spek kompi pas-pasan kayak punya ane ini :$ 

Disini ane kagak share tentang step by step cara membuat membuat blog, melainkan kepengen share sama Agan dan Sista yang berniat kepengen punya template blog karya sendiri dan template tersebut 100% seo friendly. Untuk membuat template blog ini, Agan dan Sista kagak perlu punya pengetahuan banyak tentang html, css atau javascript, tapi cukup dengan menggunakan bantuan software Artisteer yang udah ane share sebelumnya.

Ane sendiri udah beberapa kali membuat template blog dengan Artisteer ini untuk memenuhi pesanan pembuatan template blog dari klien. Dan terbukti hampir 97% template yang dibuat dengan artisteer rata-rata punya Seo Score 100%. Salah satu buktinya adalah template yang baru tadi pagi ane buat untuk memenuhi pesanan teman. Teman ane minta dibuatin template yang sederhana aja dan gak usah terlalu rame. Akhirnya ane buatin deh dengan software Artisteer v.3

Setelah jadi, ane cek Seo Score dari template blog usaha temen ane yang beralamat di http://tanaka-translation.blogspot.com/ di salah situs pengecek template yang udah pasti Agan dan Sista mengenalnya dan sangat populer yaitu, http://chkme.com/.


Dan inilah hasil dari pengecekan Seo Score untuk template sederhana Tanaka Translation yang baru ane buat tadi pagi.


Keren kan, Gan? :~

Makanya, buat Agan dan Sista yang kepengen bikin template sendiri, pake aje software Artisteer yang bisa Agan dan Sista download di mari nih.

(buat yang punya spek kompi tinggi. minimal intel i3)

(buat yang punya spek kompi pas-pasan kaya punya ane)

Semoga bermanfaat lagi _____:d


18 comments

  1. gak paham seo seoan deh saya :o: hoho.

    ReplyDelete
  2. ini nih bru mantaapp , sedooott ah baru berkaryaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan berkarya gan.. :q:

      Delete
    2. tapi bingung ane cara make nyaa , wkawkakwkak :D

      Delete
  3. kalau saya download yang 13 saja kang :d cocok sama laptop saya

    ReplyDelete
  4. say coba ya sob, soalnya baru belajar buat template... mana yg lebih simple sob dreamwever atau aristeer?

    ReplyDelete
  5. Saya udah lama ga cek blog di chkme dot com gan, tak ke tekape dulu ah...

    ReplyDelete
  6. Pengen banget bikin template sendiri oke artisteer,
    tapi bawaan selalu maleeees trus :o:

    ReplyDelete
  7. sipp deh , langsung di coba sob :)

    ReplyDelete
  8. pake yang versi 3 aja, Gan!
    ane juga pake dualcore tuh..kalu v.4 beraaat :t:

    ReplyDelete
  9. Wahhh kerenn GAN.,
    Maav nih baru sempat mampirr,
    baru ke warne soalnya., :y:

    ReplyDelete
  10. makasih boss..
    ane coba dulu yak!

    ReplyDelete


Top