Top 10 Tulisan Terkoplak Yang Bikin Ngakak

cekidot gan top 10 tulisan terkoplak
Ane beneran bingung mau mulai dengan kata-kata apa yang enak buat mewakili kekoplakan yang ane temuin malam ini. Asli banget!!! Sejak nemuin tulisan-tulisan yang bakal ane share kali ini sampe ke detik-detik pembuatan postingan ini, ane kagak henti-hentinya ngakak :O . Dan ane yakin banget kalu nantinya, setelah  Agan-Agan liat dan baca tulisan-tulisan dibawah ini, pasti pada ngakak gegulingan kayak gini nih >>> :r ... kecuali bagi yang udeh putus urat humornya, paling cuma merengut doangan kali :o  

Kalu ngeliat 10 tulisan terkoplak yang bikin ngakak dibawah, ane jadi makin cinta banget deh ama Indonesia :t . Gimana kagak centa? Cuman di Indonesia doang pastinya yang ada beginian. Ditempat laen mana ada yang kayak gini... I love Indonesia, deh! :t 

Wokeh deh! Kita mulai aja acara ngakak bareng kita...silahkan cekidot dimari, Gan!

Top 10 Tulisan Terkoplak-1 >>>:
cekidot gan 1

:O >>> PLESTISEN <<<< :O
Top 10 Tulisan Terkoplak-2 >>>:
cekidot gan 2

:O >>> MIJON - POKARISWET - AKUA - PRUTANG <<<< :O
Top 10 Tulisan Terkoplak-3 >>>:
cekidot gan 12

:O >>> SISI TV - SECURYTY <<<< :O
Top 10 Tulisan Terkoplak-4 >>>:
cekidot gan 7

:O >>> FLADIS - SKEN <<<< :O
Top 10 Tulisan Terkoplak-5 >>>:
cekidot gan 16

:O >>> PANTAY <<<< :O
Top 10 Tulisan Terkoplak-6 >>>:
cekidot gan 9

:o >>> @#%$&@()%#$!%@ <<<< :o
Top 10 Tulisan Terkoplak-7 >>>:
cekidot gan 8

:O >>> KECUALI HARI KIAMAT <<<< :O
Top 10 Tulisan Terkoplak-8 >>>:
cekidot gan 6

:O >>> SAPETY BELT <<<< :O
Top 10 Tulisan Terkoplak-9 >>>:
cekidot gan 3

:O >>> KAMPANYE <<<< :O
Top 10 Tulisan Terkoplak-10 >>>:
cekidot gan 5

:O >>> Kalu yang ini maksudnya bener.."Guru Ngeblog"..
tapi kesannya jadi..wkwkwk
<<<< :O

Gimana, Gan? Tulisan mana yang menurut Agan paling bikin ngakak? :D
S'moga terhibur lagi... :d


25 comments

  1. Plestisen itu bikin ane ngakak jungkir balik gan :c:

    ReplyDelete
  2. lucu gan, tapi miris lihat sapety sama go blog :d:

    ReplyDelete
  3. hahah...aneh2 ajah nih. kreatif banget adminnya

    ReplyDelete
  4. Bahasa ingris di jadiin indonesia :D

    ReplyDelete
  5. wkwkwk,,,Pernah sy lihat gambar pas tikungan jalan raya ada plang bertuliskan,,,''DILARANG KECELAKAAN DI SINI,,RUMAH SAKIT JAUH''

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu banget tuh, gan...sayang ane kaga nemu yang itu :c:

      Delete
  6. No.1,2,3 beneran koplan abis gan wkwkwkwkwk :c:

    ReplyDelete
  7. hahahaaha no. 10 kocak banged apalagy liat ekspresi guru"nya,,
    ga salah sih cuma ada yang aneh aja :c:

    tapi mau nanya no. 6 itu mksdnya apa ya ? :j:

    ReplyDelete
  8. hehehe....asli kocang banget gan, makasih gan lumayan dapet hiburan

    ReplyDelete
  9. so peerr.. ahahahaahhha bener banget tulisannya,,.. mereka jujur banget ya .
    ini pernah dibahas di tipi juga loh ahaha.

    ReplyDelete
  10. haha...bener2 koplak smpe saya ngakak. Haha.. Apalg yg terakhir...guru go blog. Haha..

    ReplyDelete


Top