Koleksi Film Animasi Pendek Karya Anak Bangsa Yang Patut Diacungkan 2 Jempol

Boleh ngutip dari Hot Thread (HT) di Kaskus minggu lalu yang menampilkan kumpulan film animasi pendek hasil karya calon-calon animator Indonesia berbakat yang tergabung dalam Binus Animation School Students dan merupakan hasil karya untuk tugas akhir di sekolah mereka. Dari hasil penilaian ane pribadi sebagai pengamat film animasi :o , semua film animasi tersebut bener-bener bikin mata kita terbuka lebar dan sadar bahwa ternyata kemampuan calon-calon animator muda Indonesia udah sedemikian jauh kemampuannya. Bahkan nggak menutup kemungkinan kalau ada dukungan dari instansi yang terkait, animator-animator Indonesia bisa menandingi kualitas dari film-film animasi luar, ya kan? Dan, dari penilaian ane pribadi itulah, layak bagi para animator muda Indonesia ini dikasih 2 jempol :x 

Selain dari Hot Thread-nya Kaskus, ane juga nemu film animasi karya animator Indonesia lainnya yang bener-bener bisa membuat kita berdecak kagum, Gan. Dan Koleksi Film Animasi Pendek Karya Anak Bangsa Yang Patut Diacungkan 2 Jempol yang ane share disini hanya yang menurut ane paling bagus.

Langsung aja kita cekidot dimari, Gan! :t 

Keripik Sukun Mbok Darmi >>>:
Sang Cahaya Kecil >>>:
Dark Blood Princess Odyssey Trailer >>>:
Hamukti Palapa >>>:
Sitiha dan Sisiti >>>:
Tobi >>>:
Kalau yang dibawah ini adalah hasil karya animator Indonesia lainnya, Gan! :t

Hebring >>>:
Ini dia trik membuat film animasi oleh animator Indonesia...

Trik Membuat Film Animasi >>>:
Maju terus perfilman animasi Indonesia... :t

Semoga bermanfaat :d

21 comments

  1. Yg keripik mbok darmo kocak bgt :c:
    Lanjot trs, gan..

    ReplyDelete
  2. yg pertama saya suka mas.....gokil abis :y:

    ReplyDelete
  3. dark blood prince mirip game yg buatan indonesia namanya apa entah saya lupa .

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh! ketinggalan ane, mang udah ada game buatan Indonesia ya, sis?

      Delete
  4. hahaha lucu abis gan yg pertama...lanjottt

    ReplyDelete
  5. wuakakakaka.. mantap2 dah animasi'nya.. :c:

    Indonesia banyak orang2 berbakat.. pemerintah mesti lebih memperhatikan'nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pemerintah udah kerepotan ngurus partainya masing2, gan :k:

      Delete
  6. Kalau untuk karya anak bangsa, perlu diacungkan jempol, bahkan kalo jari2 ini jempol semua, acungkan semua (tapi ƍäªќ ăĎª ♧☀ ya jempol semua? Ngawur.com:)

    ReplyDelete
  7. cintai produk dalam negeri kang :D

    ReplyDelete
  8. aku sedot film yg laennya juga y gan...coz jd penasaran hehe, kmarin blm ksedot smua filmnya, sekalian tak follow

    ReplyDelete
  9. Hhhaaha., perlu diacungin jempol nih.,
    info yang bagus mas., :g:
    .
    mas, saya sudah follow blog nya, kalau berkenan follback gubug saya ya mas., :s:

    ReplyDelete
  10. gan kok keripik sukun mbok darminya gk bisa diliat??

    ada tuliasanya untuk pribadi

    ReplyDelete


Top