Gambar Keren Nih, Gan!

gambar keren
Dulu waktu ane masih SD sampe SMA, paling demen banget sama yang namanya menggambar, apa aja ane gambar... apalagi kalu menggambar cewek cantik...paliiiiiing suka :D . Setiap saat kagak pernah absen ane gambar model cewek cakep ditempat-tempat yang keliatan kosong...seperti di tembok, di dinding bis dan banyak lagi deh. Makanya, ampe sekarang kalau ngeliat goresan hasil karya siapa aja yang menggambar cewek cakep, pasti ane langsung koleksi ;) 

Nah, di postingan kali ini ane mau coba berbagi ke Agan-Agan semua kumpulan gambar keren hasil goresan ajaib seniman Rusia yang bernama Vladimir Shorokhova. Asli deh!.....semua goresan-goresannya keren-keren banget, Gan!

Kalu kagak percaya, coba aja Agan cekidot dimari!


Gambar Keren 1 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 2 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 3 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 4 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 5 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 6 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 7 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 8 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 9 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 10 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 11 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 12 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gambar Keren 13 >>>:
gambar keren cekidot gan

Gimana, Gan!

Meski sederhana gambar-gambar diatas goresan-goresannya keren banget, kan? :x



2 comments


Top