Download God of War Ascension For PS3

Ngelanjutin berbagi Game keren besutan Sony yang sebelumnya udah ane posting, kali ini ane mau berbagi Game yang sama, tapi yang ini khusus buat dimainin di Play Station 3. Yap! Pada posting kali ini ane share buat penggemar PS3 sebuah game paling anyar, yaitu God of War Ascension. Yang pastinya agan dan sista juga mungkin udah pada tau, game God Of War emang khusus dibuat cuma untuk konsol Play Station. Kalau pun ada yang buat PC atau konsol lain, pastinya game tersebut pake emulator sebagai enginenya.

God of War Ascension yang ane share disini memang gedenya kaga tangung-tanggung, yaitu sebesar 23 GB yang di spilt menjadi 23 part. Emang gedenya super duper besar, mengingat grafik di game ini teramat sangat luar biasa bagusnya. Oya, game God of War Ascension ini udah di test dan berjalan mulus dan lancar di CFW 4.30 / 3.41 & 3.55.

Buat yang pengen liat traillernya dulu, silahkan aja ditonton dulu, Gan!


Dan buat yang pengen donglot, cekidot aja ke link download  God of War Ascension yang udah ane sediain di bawah ini. Dan jangan lupa untuk pass dari file rar-nya adalah l2713. Itu paduan huruf "el" dan angka ya, Gan! :D

Note: 
Karena tempat penyimpanan games ini ada 4shared, maka buat agan yang pengen donglot fullspeed dan kaga mau repot itu dan itu, silahkan baca dulu Trik Download 4Shared Premium dan Tanpa Batas.

                    
Semoga bermanfaat _______ :d 

 

0 comments:

Post a Comment


Top