Situs Iklan Gratis Tanpa Daftar Dofollow 2014

iklan tanpa daftar
Satu lagi situs iklan bisnis gratis tanpa daftar dofollow seo friendly telah hadir buat ngeramein situs-situs iklan baris tanpa daftar di Indonesia :~ . Situs iklan gratis dengan nama Kafe Iklan Bisnis ini adalah sebuah situs pasang iklan baris tanpa daftar yang dibangun dengan Engine Blogger menggunakan template hasil karya master blog, Kang Ismet, yang udah di modifikasi abis agar bisa lebih user-friendly dan juga seo friendly :t . Kafe Iklan Bisnis diharapkan mampu menjadi media promosi gratis buat Agan dan Sista yang kepengen mempromosikan barang dan jasanya secara online.

Kalau sebelumnya ane pernah buat situs iklan baris tanpa daftar langsung tayang di Bilik Iklan yang juga pake Engine Blogspot, maka untuk situs Iklan Bisnis Gratis di Kafe Iklan Bisnis ini, meski juga merupakan situs pasang iklan tanpa daftar, tapi untuk penayangannya perlu di moderasi oleh adminnya terlebih dahulu.

Kenapa  Gak Langsung Tayang? Dan Kenapa Perlu Moderasi?

Karena menurut pengamatan Ane, situs iklan baris tanpa daftar sangat minim banget bisa memberikan konstribusi positif buat website atau blog yang kita iklankan. Dari pengalaman juga membuktikan, selama ini ane iklanin bidang jasa tertentu ke situs-situs iklan tanpa daftar, satu pun gak ada yang nyangkut dihalaman pertama google. Mungkin hal itu wajar-wajar aja, karena iklan yang tidak di moderasi cenderung banyak berisi iklan-iklan yang bisa dianggap Google sebagai sebuah tindakan spamming, yang tentunya bakal merugikan kite semua, betul atau benerl???  :$   

Untuk itu, situs iklan tanpa daftar di Kafe Iklan Bisnis yang mengusung sebagai situs iklan bisnis dofollow dan seo friendly pengen berusaha mengubah image yang ane sebut diatas, dengan cara memoderasi semua iklan yang masuk, sehingga pada akhirnya nanti iklan-iklan yang tayang di Kafe Iklan Bisnis bisa ikur nangkring juga di rangking terdepan pencarian Google  :~   .

Wokeh deh...kagak pake lama lagi, langsung aja Agan dan Sista yang mau beriklan ria gratis dan tanpa perlu takut di cap spamming oleh Google untuk menuju ke teeee....kaaaa....peeeeeeh..... :d   


Sekian dan semoga bermanfaat...... :t  



2 comments


Top