Download CD Tutorial Hacking Bahasa Indonesia

Mengutip kiriman artikel dari salah seorang blogger yang udah dipublish di Direktori Weblogger Indonesia, di postingan ane kali ini, ane pingin kasih infomrasi buat yang pengen belajar banyak mengenai ilmu hacking, Agan dan Sista bisa mendownload sebuah CD Tutorial Hacking yang dibundel dalam format ISO. CD Tutorial Hacking yang judul aslinya adalah Yogyafree Rider - Hacker Edition ini besarnya lumayan, yaitu sekitar 700mb dan berisi buanyak artikel-artikel panduan mengenai ilmu-ilmu hacking yang ditulis dalam bahasa Indonesia. So pasti, dengan tutorial yang dikemas dalam bahasa Indonesia, bakal memudahkan kita untuk memahami betul semua panduan-panduan hacking dalam CD itu, yakan Gan/Sis? :D

Terus terang ane sendiri belum sempat download CD Tutorial hacking tersebut, mengingat kuota inet ane lagi pas-pasan banget :$ , jadi postingan ini emang ane khususin buat Agan dan Sista yang ingin mengenal dan mempelajari ilmu-ilmu hacking.



Nah, buat yang kepengen buru-buru download, ane langsung aja kasih linknya ke artikel di Direktori Blog Dofollow Indonesia itu, agar Agan dan Sista bisa langsung download CD Tutorial hacking tersebut.

Cekidot aja langsung ke link dibawah ini, Gan! :t


Semoga bermanfaat lage ______ :d




8 comments

  1. Cek tekape dulu ya gan.
    Thx infonya :e:

    ReplyDelete
  2. dulu sempat pengen jadi hacker tapi kok tidak pintar-pintar juga. ijin untuk menuju tkp

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah! keren dong, mas.
      kalu saya jadi pgn jadi blogger biasa wae lah :s:
      makasih sdh mampir

      Delete
  3. gan link udah gak bisa nie gan gmna ....???

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyang boneng, gan? bukan ane seh yg upload, tapi coba cek ke tkp dolo deh :e:

      Delete


Top