Tayangan Yang Bikin Ane Tertipu Mentah-Mentah

Met pagi, Gan! Met pagi, Sista! Udah lama gak update blog kumuh ini, jadi kangen nyaoa ke Agan dan Sista semua :$ . Dikesempatan pagi ini, ane cuma pengen curhat aja nih, Gan/Sis! Agan atau Sista pernah gak merasa tertipu? Kira-kira gimana perasaan Agan dan Sista setelah tertipu itu? Dongkol kan? Lese;. kan? Nah, gitu juga dengan ane yang kemaren abis tertipu mentah-mentah saat pengen nyaksiin sebuah tayangan yang katanya tayanganisasi. Ane sendiri rasanya kepengen banget mengkudeta tuh video karena dongkolnya :o

Penasaran pengen ngerasain rasanya tertipu mentah-mentah sama video yang katanya bertajuk "mempertakut statusisasi kemakmuran dengan kedok interpelasi"? :p . Tapi sebelumnya ane wanti-wanti dulu, karena pastinya Agan dan Sista ikut tertipu setelah melihat tayangan dibawah ini, jadi ane anjurin yang boleh melihat tayangan dibawah ini adalah Agan atau Sista yang udah 29 my age aja, karena kalau dibawah itu, dikahwatirkan akan menimbulkan kudetasisasi perasaan :O

Gimana? Udah siap menyaksikan tayangan yang bikin Agan dan Sista ikut tertipu seperti ane? Cekidot aja di spoiler dibawah ini, Gan/Sis!

ketepu ente gan

Sampe botak sariawan ente kaga bakal bisa lihat tayangan itu.
Itu kan cuma gambar GIF!
Makanya, ente jadi ikut tertipu, kan????
ngakak

Ikut tertipu juga, kan??? :r



9 comments

  1. wah iya tuh kok muter-muter doang gang, jadi pusing ane gan :c:

    ReplyDelete
  2. wah! kang Muroi dapet pertamax pagi2...mantafff deh!
    pegangan atuh kang kalu pusing :t:

    ReplyDelete
  3. hassem tenan ahahaha
    kalo ada pengunjung yng komen (koneksi saya lagi lemot jadi ga bisa play videonya) berarti itu orang bener-bener hmmmmmmmmmmm :D .

    ReplyDelete
  4. hahaha
    untung ane langsung buka spoiler yg ke 2 ...
    jdi gk ketipu deh hehehe :c:

    ReplyDelete


Top