Bilik Iklan - Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar Dan Langsung Tayang Berbasis Blogspot

Sebenernya permintaan bikin situs blog iklan baris gratis ini udah cukup lama datang dari pelanggan ane yang biasa ane tanganin SEO-nya. Soalnya, pada awalnya ane buntu banget disuruh bikin situs blog iklan dengan berbasis blogspot. Udah gitu mintanya yang bisa langsung tayang lagi. Kalu pake php atau wordpress sih mendingan banyak tersebar scriptnya di internet. Lah ini mintanya pake blogspot! Hadehhh... :o  Salah satu alesan pelanggan ane itu menta dibikinin blog iklan berbasis blogspot adalah karena engine blogspot lebih cepet terindex Google dibandingkan dengan yang lain. Makanya dia ngotot menta dibikinin pake blogspot.

Akhirnya berbekal penelusuran disono sini...eh! Alhamdulillah, ternyata ane nemu sebuah template khusus buat iklan baris di blognya Akang Haji Ismet aka Kang Ismet. Langsung aja ane donlot dan ane pelajarin instruksinya yang lumayan gampang. Dengan sedikit pengetahuan HTML dan CSS yang ane punya, ane modif deh template cakep dang Kang Ismet. Alhasil, jadi deh sebuah situs pasang iklan gratis tanpa daftar dan langsung tayang yang dinamain dengan Bilik Iklan.

Meski situs blog Bilik Iklan belum sepenuhnya ane modifikasi agar lebih seo friendly. minimal ane udah bikin pelanggan ane berbahagia karena sekarang beliau udah bisa memiliki sebuah situs pasang iklan tanpa daftar dan langsung tayang. :t 

Cekidot dulu screenshot situs pasang iklan gatis dimari, Gan!

bilik iklan tanpa daftar

Lumayan cakep, kan? :$  

Nah, mulai sekarang, buat Agan dan Sista yang pengen pasang iklan baris gratis tanpa daftar dan langsung tayang dan juga super duper seo-friendly, cekidot aja ke link yang udah ane sediain dibawah ini. Dijamin halal pasang iklan disono, gan! :D  Kagak lupa ane juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Blog Kang Ismet yang udah berbaik hati membuatkan sekaligus membagikan untuk kita semua secara gratis sebuah template iklan baris super bagusnya. :x


Sekian dan semoga bermanfaat ____ ;)



11 comments


Top