Sumpah...!!! Agan Ini Profile Pic-nya Horror Banget!

Pada awalnya ane kagak engeh (kagak keganggu maksudnya, gan! :D ) dengan penampakan profile pic dari salah satu sobat yang nemplok di Google Follower. Tapi lama kelamaan kok, perasaan kalu ane buka blog Cekidot, Gan! ini, ada sesuatu yang melotot memperhatikan ane. Pas ane perhatiin centi demi centi dari blog ini sampai akhirnya...Astagfirullahaladzim!! Sumpah ane kaget banget, Gan! Ternyata, perasaan tadi dateng karena munculnya penampakan dari profile pic salah seorang sobat, gan... dan yang menurut ane lumayan horror karena profile pic-nya itu gambar mata berformat gif yang terus menerus bergerak melotot ke kiri dan ke kanan :# 


Makanya untuk menghindari ngeliat profile pic yang melotot kesana kemari itulah, hari ini ane pindahin aja widget Google Follower yang sebelumnya ada di sidebar kanan, ke footer dari blog ini. Asli ane ogah banget ngeliatnya, Gan! :$

Mau lihat penampakan profile pic yang horror itu, Gan/Sis? Cekidot aja ke spoiler dibawah ini. Sengaja ane spoiler, karena ane kagak mao ngeliat lagi. :o
Tebak Gambar
:# Syereeeeeeeeeeeeeee...eeeem... :#
Dan kalu masih belum puas dan mau lihat langsung Agan yang punya profile pic ini, klik aja link berikut ini, gan/sis! >>> https://plus.google.com/108411984866887022498

Wokeh deh! Cukup segitu dulu curhatan ane pagi ini! Dan kagak lupa ane ucapin...selamat beraktifitas untuk semua blogger Indonesia. :t



11 comments

  1. Hehehehe ,,,,
    unik juga,,,, akun spa tu?

    ReplyDelete
  2. Wueleh,..ngeri juga tuh, ngalah2in simata elang..hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, gan! ngalahin sibuta dari gua hantu =D

      Delete
  3. entar jika ada follower baru pasti tak kan tampak lagi. Pengen tampil beda kali dia :D

    ReplyDelete
  4. hahaha, ada ada aja agan ini. hahaha. Keren blog nya gan, pecinta kaskus ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. centa banget sih nggak..cuma seneng aja maen disana :x:

      Delete
  5. bisa gerak gitu yah matanya ? unik tp emang serem.. mana warna latarnya serba hitam lagi..

    ReplyDelete


Top