Kumpulan Mini Games Keren - Part 3

cekidot gan download mini games keren part 3
Lumayan lama juga ane kagak buat postingan untuk kategori Game, maklum deh, Gan!...belakangan ini lagi keenakan bikin postingan buat ngakak bareng :$  Oleh karena itu, di postingan kali ini ane mau ngelanjutin 2 postingan terdahulu yaitu Kumpulan Mini Games Keren - Part 1 dan Part 2. Untuk postingan Kumpulan Mini Games Keren - Part 3 ini, udah berhasil ane kumpulin beberapa Game ukuran mini yang pastinya keren banget buat dimainkan di kompi.

Kagak pake ba-bi-bu lagi deh...nyok, kita cekidot aja satu persatu mini games keren yang ane share di bawah ini, Gan! :z 

1. Racer RC6
Mini game simulasi balap dengan bentuk mobilnya yang bener-bener terlihat real yang sepenuhnya dihadirkan untuk bagi Agan dan Sista yang hobi memainkan main game balap. Kalu kompi Agan punya VGA yang pas-pasan, game ini tetap bisa dimainkan dengan mengklik file "acer_nocg.exe"

cekidot gan game balap mobil
Genre: Racing
Ukuran filenya cuman 66 mb.
Link:  Download Racer RC6
Pass: -
Serial/Crack: -


2. YSFlight Simulator 2012
Game simulator pesawat terbang tipe lightweight. Tersedia 50 pesawat yang siap Agan dan Sista terbangkan. Yang asik lagi kita bisa membentuk formasi terbang, melakukan pertempuran udara, menyerang bangunan di daratan, take off dan landing di kapal induk, dan sebagainya.

cekidot gan game flight simulator
Genre: Flight Simulator
Ukuran filenya cuman 9 mb.
Link:  Download YSFlight Simulator 2012
Pass: -
Serial/Crack: -


3. Motoracing
Adalah mini game balap motor dengan tampilan 3D yang cakep banget ni, Gan! Tampilannya realistik banget, makanya untuk mainin game ini kompi Agan dan Sista harus udah terpasang VGA yang bener-bener ngedukung game-game 3D.

cekidot gan game balap motor
Genre: Flight Simulator
Ukuran filenya cuman 23 mb.
Link:  Download Motoracing
Pass: -
Serial/Crack: -


4. Billiard Art
Mini game simulasi permainan billiard yang ditampilkan dengan scene 3D yang realistik ini dilengkapi dengan banyak fitur keren, seperti: animated graphics, Full screen dan window modes, background music dan sound effects, Keyboard dan Mouse control dan banyak lagi.

cekidot gan game billiard
Genre: Billiard Simulator
Ukuran filenya cuman 12 mb.
Link:  Download Billiard Art
Pass: -
Serial/Crack: -


5. Bowling Evolution
Game bowling ini benar-benar asik buat dimaikan karena mendukung tenpin bowling dan challenge bowling.  Mini game Bowling Evolution memiliki simulasi dan grafis 3D yang realistis dan fitur Replay memungkinkan Agan dan Sista bisa menonton kembali lemparan yang pernah Agan/Sista buat.

cekidot gan game bowling
Genre: Billiard Simulator
Ukuran filenya cuman 5 mb.
Link:  Download Bowling Evolution
Pass: -
Serial/Crack: -


Cukup segitu dulu kumpulan mini games keren - Part 3 ini, semoga bisa jadi pengisi waktu luang dari pada bengong mikirin yang kaga-kaga ya, Gan!.. :d



4 comments

  1. Izin comot semua gamenya gan.
    Lumayan kayaknya buat ngisi waktu nungguin teman2 yang submit blognya :y:

    ReplyDelete
  2. keren" kang , izin mencobanya :D

    ReplyDelete


Top