Cekidot Dimari Gan! Ada Suami Oon, Nih! (18+++)

Postingan ane kali ini bukan lanjutan dari postingan Ngakak Lagi Nyok, Gan (18++) yang pernah ane share sebelumnya yang juga menggambarkan suami oon, melainkan sebuah video kocak yang bikin perut mules, Gan! Berkali-kali ane kalu nonton ini klip, ga abis-abisnya ane ngakak gegulingan...soalnya kocaknya kagak ketulungan, Gan! Terlebih lagi ngelihat raut mukanya si suami yang botak itu, ampuuuuuuuun deh....ga berhenti-berhentinya ane ngeliat video lucu ini. Cuma, kadang ane kasihan juga kalu beneran ada suami yang di bohongin sama bininya kayak gitu :s 

Di video kocak itu, cerita ada seorang suami yang nganter isterinya ke dokter kandungan untuk pemeriksaan USG. Waktu di USG si suami seneeeeeng banget ngeliat gerakan calon bayinya dilayar monitor. Asli, tuh suami senengnya minta ampun, Gan! Tapi...lagi asik-asiknya tuh suami mandangin gerakan bayinya, tiba-tiba dia terheran-heran ampe botaknya nambah lagi, Gan! :r 

Kira-kira apa yang bikin suami tersebut terheran-heran sambil nunjukin raut muka yang bikin ane ngakak kaga ada hentinya??? Langsung aja Agan cekidot di mari aja dah!


Udah kelihatan apa yang buat suami itu terheran-heran dan kaget, Gan??? :r

Semoga terhibur lagi.... :d


19 comments

  1. Replies
    1. kaya Dessy Ratna Sari yg suka no comment, gan! :t:

      Delete
  2. aduh....ndak berani komen ah

    ReplyDelete
  3. saya masih 17 tahun kang gak boleh lihat videonya .. jadi komen saja
    :D

    ReplyDelete
  4. :c: kacau tu dokternya gan...
    btw, kayaknya Bayer menang lagi nih malam :o:

    ReplyDelete
  5. sya masih 16nthun sob..
    jdi kungjungan silaturrahmi aja ya sob

    ReplyDelete
  6. Hahahahahaha.... dapet dr mana sob videonya?

    ReplyDelete
  7. Parah tuh gan istrinya menikmati banget :D

    ReplyDelete
  8. Geblek tuh dokter sama istrinya gan :c:

    ReplyDelete


Top