Puncak Kekesalan Terhadap Eyang Subur (Video Parodi, Gan!)

cekidot gan eyang subur
Abis jalan-jalan di Youtube, eh taunya nemu video parodi yang kocak banget. Video parodi yang panjangnya cuma sekitar 2 menitan lebih dikit itu menggambarkan puncak kekesalan terhadap Eyang Subur. Agan semua pada tau kan orang yang lagi Trending Topic bulan ini? Sape lagi kalu bukan perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur  yang kian hari kian hot aja :p .

Di postingan ane kali ini, ane sengaja kagak mau ngebahas mengenai perseteruan itu, selain udah banyak yang ngeblow-up kasus ini, ane juga kagak tertarik ngikutin yang kayak gitu-gituan, gan! Nah, yang ane mau share disini adalah sebuah video parodi hasil editan kreatip yang menggambarkan pucak kekesalan terhadap eyang subur itu.

Langsung aja Agan cekidot dimari, dah! :z


UPDATE!

Video versi bule! Asli ane ngakak guling-guling lihat yang ini, Gan! Bule ikut-ikutan ngomel ame si Subor, Gan! :r


Buat yang udah nonton, ane kasih bonus lagi nih! :O

Versi Gambanya, gan! >>>:
cekidot kocak

:O :r :O :r :O :r :O
Sekedar guyonan aja, Gan! S'moga terhibur... :d


10 comments

  1. hahahah....menghibur banget mas. wah....justru si arya yg lebih sakti dr pada subur. hahahah

    ReplyDelete
  2. hahaahhahaaha :D:D
    parah bnget gan :D

    ReplyDelete
  3. Daripada nonton layar kaca ÿ̲̣̣̣̥
    ​A̶̲̥̅̊
    п̥̥̲̣̥
    Ǧ̩̥
    setiap hari hangat dengan beritanya eyang, mending nonton video parodi ini.

    ReplyDelete
  4. Baru aja ane donlot l is for libido di sini... Ehh video editan gw masuk sini wkwkwkkwkwk thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah! ternyata yang punya pideonya mampir. Thx juga atas kekreatifan nt... salam kenal :f:

      Delete
  5. ckckckc kalau yang hulk itu banyak di FB kang :D tetep lucu di mari

    ReplyDelete
  6. ANJIIIIIIIIIRRRRRRRRR NGAKAKKKKKKKK........... Ane ada lagi gan yang lebih lucu. Liat dimari :

    http://www.youtube.com/watch?v=j6NrZ56bYQQ

    ReplyDelete


Top