Lanjut Ngakak Nyok, Gan!

lanjut ngakak nyok gan
Ngelanjutin acara ngakak bareng di Blog Cekidot, Gan!, yaitu sebuah acara buat Agan-Agan semua yang pasti bakal tertawa terbahak-bahak :p , kali ini ijinkan ane buat ngakak duluah, deh :r  

Seperti di dua postingan yang duluan ane share, untuk acara ngakak bareng kali ini ane udeh siapin dua potong komik kocak yang pastinya bakal ngocok perut Agan semua :D (pasti ngakak buat yang belum liat, kalu yang udeh liat....sumbanginlah sedikit gelak ngakaknya juga ye, Gan! :p )

Okehlah...kagak pake babibu lagi, cekidot aja, dimari nih, Gan!

1. Lo pikir gue... :O

cekidot gan kocak banget

2. Kedokter nyok, Gan!
    Dikarenakan komik kedua sedikiiiiiiiiiiit mengandung BB+18, jadi ane masupin kedalam spoiler aja deh, Gan! :D

18+ >>>:
cekidot gan kocak banget nih

:O :r :O :r :O :r :O :r :O

Sekian dan s'moga pade ngakak... :O



4 comments

  1. ahahahahhha lucu.. jadi suka baca komik online nih.. tapi suer belum sempet buka yang 18++ .. takut ada yang lihat dibelakangku ahahah. kan malu :s: .

    ReplyDelete
  2. wkwkwkw ceritanya sama kayak yang di fb :D

    ReplyDelete


Top