Memasang Emoticon Kaskus 2013 Di Komentar Blog

memasang emoticon kaskus
Pastinya, Agan udah pada tahu semua, kan...apa itu Emoticon Kaskus, yaitu sekumpulan ikon-ikon lucu yang bisa mewakili ekspresi kita dalam menulis komentar. Kalau buat kaskuser, emoticon ini udah pasti gak asing lagi, malah kebanyakan udah hafal diluar kepala kode-kode untuk menampilkan emoticon kaskus ini, ya kan?  :) 

Nah, pada kesempataan kali ini ane kepengen sharing cara memasang emoticon Kaskus 2013 di Komentar Blog yang menggunakan fitur threaded comment (komentar bertingkat), seperti yang a\ne pasang di blog Cekidot, Gan! ini.

Langsung aja kita mulai langkah-langkah memasang emoticon Kaskus 2013 di kotak komentar, Gan!

1. Masuk ke Akun Blog Agan
2. Klik menu Template, dan lanjut dengan mengklik Edit HTML
3. Kasih tanda centang di kotak Expand Widget
4. Selanjutnya, pake Ctrl+F dan cari kode </body>
5. Setelah ketemu, copy dan pastekan script dibawah ini tepat diatas kode </body>.


6. Terus, pake lagi Ctrl+F untuk nyari kode html dibawah ini:
<div class='post-footer-line post-footer-line-3'>
bla...bla...bla...bla...bla...bla...

bla...bla...bla...bla...bla...bla...
bla...bla...bla...bla...bla...bla...
</div>
</div>
</div>

7. Setelah ketemu kode html diatas, copy dan pastekan lagi script dibawah ini tepat dibawah kode </div> yang paling akhir


8. Save dan lihat hasilnya :D

Kalu Agan berhasil ngikutin langkah-langkah diatas dengan benar, maka tampilan dibawah komen blog Agan bakalan sama dengan emoticon Kaskus yang ada di blog ane ini.

Semoga bermanfaat.

63 comments

  1. masih belom mudeng sob..hehe

    maklum lah, nubi..

    blogwalking
    http://aan-shared.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan tutorialnya,sudah berhasil saya terapkan emo kaskusnya di blog saya.mantab bgt hasilnya

      Delete
  2. izi mencoba kang , takutnya gak berhasil :)

    ReplyDelete
  3. itu di html saya engag ada gan ~_~'' :k:

    ReplyDelete
  4. kalog dipasang di blogku emotionnya seh udah kepasang, tapi kalog dicoment kok nggak mau muncul emot ya gan .kenapa tuh ? :j:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena blog sista pasang komentar google plus di blognya :t:

      Delete
  5. div class='post-footer-line post-footer-line-3' Nya di template ane gak ada gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalu post-footer-line post-footer-line-2, ada gan? kalu ada coba di bawah itu

      Delete
  6. maksudnya apaan gan tambahin satu spasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalu ente mau komeng dimari pake emot kaskus diatas...setelah kode yang ane pajang diatas, ente tambahan 1 spasi setelah kode tadi :t:

      Delete
  7. Gan, mau naya. cara buat tampilan kolom komentar kayak agan ini gimana ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya kolom kemn pake scroll ya, gan?
      googling aja banyak tutornya di guugel, kok :t:

      Delete
  8. Udah berhasil dpasang bos, makasih infonya :e:

    ReplyDelete
  9. :w: kunjungan balik ya gan http://www.krisnandhas.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. gan, tolongin ane blog ane http://hardiyankesuma.blogspot.com/ template sama kaya nt, tapi kok kebesaran yah emoticonya. minta kode emoticon persis kaya nt pasang diblog nt dong, kirim ke : hardiyankesumar@gmail.com :x:

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ane pake dimari ya sama dengan yang ane share diatas itu gan...beneran kaga ada bedanya :x:

      Delete
  11. test :h:
    asaltawu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ,
      work nih gan !!!!!:x:
      maju terus buat blog nya :e:

      Delete
  12. jangan lupa kunjungi balik gan :y:

    http://roqrockie.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. keren gan infonya
    bisa dicoba ne
    mampir juga keblog ku ya gan :e:
    http://technology-gadgett.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. gan kok di gue gak ada footer line 3 terus taruh di mana ?
    Selebihnya Nice INFO :y:

    ReplyDelete
  15. :t: mksh gan ane udh bisa..
    walau dg ssah pyah sih,, ehehe..

    ReplyDelete
  16. Thanks Gan
    :t:
    mampir juga keblog ku ya gan
    http://www.berani.co.vu :e:

    ReplyDelete
  17. mantap gan

    http://duniawaroeng.blogspot.com/ :e:

    ReplyDelete
  18. Makasiih gan :ngakaks

    kunjungi balik iya gan tempat download software gratis :D

    www.maximusoft.com

    ReplyDelete


Top