HEAR - Menyulap Suara Speaker Lebih Sangar

hear penguat speaker
Ini dia, Gan! HEAR, salah satu aplikasi kecil yang bener-bener bakal merubah total suara speaker kompi atau laptop Agan menjadi 500% lebih bertenaga, lebih ngebass dan lebih sangar dah! :D . Awal nemu ini progie, ane pikir gak ada bedanya lah atau palingan sama dah dengan aplikasi-aplikasi lain yang ribet dan susah banget pengaturannya. Tapi begitu ane coba install dan mulai muter lagu, ternyata dalam keadaan default pun ini progie udeh bikin suara speaker kompi ane menggelegar dan lebih garang, Gan! 

Itu aja baru kondisi DEFAULT, gimana kalau udah di atur sana-sininya. Pasti lebih mantaf, kan? :) . Asli banget deh!... dengan progie ini suara bass lebih nendang dan juga treblenya kuat banget, apalagi ada virtual subwoffernya...jadi lebih asyik dengerin lagu :D .

Karena menurut ane ini progie bagus banget, makanya ane share deh dimari yang mungkin bermanfaat buat Agan yang suka dengerin musik melalui kompi atau laptop. Dan untuk penampakan Hear, cekidot aja dibawah ini. Gan!

penguat suara speaker hear

Gimana? Mau langsung nyobaain kehandalan progie kecil ini? Sedot aja langsung dengan mengklik link download dibawah ini, Gan!

ukuran 6 mb
kalu menta paswot ketik aja: cekidotgan


Sekian dan semoga speaker kompi atau lepie Agan jadi lebih garang :D .



29 comments

  1. kayaknya speaker saya bisu XD .

    ReplyDelete
  2. wah perlu dicoba nih, jadi penasaran :D

    ReplyDelete
  3. wah, aku paling demen dengerin musik sob, lngsung dicoba deh, siapa tau musik rocknya jd tambah sangar.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 penggemar musik rock nih..beneran nendang speaker kita, gan. Thanks dah mampir :f:

      Delete
  4. wuihhh nii dia nii yang saiia suka.. tambahan2 sangar kek gini :) mantap kang.. goyang kaang :)

    Belajar Photoshop

    ReplyDelete
  5. thx infox gan.., thx ya.., folbek ya., makasih *smile

    ReplyDelete
  6. ilmu makin bertambah aja, info yang bermanfaat.

    ReplyDelete
  7. Wah penasaran nih gan, ntar deh kalo ane buka kompi tak cobain, makasih gan...salam kenal ya gan...

    ReplyDelete
  8. gan kok mau donlot tulisannya youve reach maximum bla bla bla, padahal belom donlot apa apa -_-

    ReplyDelete
  9. aduh gan bingung donlot nya ...

    ReplyDelete
  10. sudah gan maklum awal donlot dari tusfile

    ReplyDelete
  11. kalau ada yg mixernya biar tamba oke gan.... tankz :f:

    ReplyDelete
  12. serial numbernya kok gak keluar gan?....

    ReplyDelete
  13. kok serial numbernya gak keluar ya gan
    gimana nih?

    ReplyDelete


Top