Penampakan Monas Sekarang, Gan !

monas jakarta
Ane juga kurang tau pasti dalam rangka apaan saat ini monas sedang berbenah diri memepersiapkan "sesuatu" :D . Yang pasti bukan "sesuatu-nya" Syahrini, melainkan ada momen atau acara istimewa yang bakal digelar di monas nanti...ntu juga cuma perkiraan ane, gan. Bisa jadi ane doangan kali yang ketinggalan berita bakal digelarnya acara istimewa itu...atau mungkin agan-agan juga kagak tau penampakan monas sekarang? ;) 

Sebenernya ane ndiri udeh googling kesono kemari nyari tau ada apaan di monas mengingat penampakannya yang rada unik saat ini. Ane ampe nelepon ke tempat-tempat penjualan tiket-tiket konser buat nyari tau acara apaan yang bakal di gelar di monas.


Langsung aje, cekidot dimari gan!

Penampakan Monas 2013 >>>:
penampakan monas 2013

Penampakan Monas 2013 >>>:
penampakan monas 2013

Penampakan Monas 2013 >>>:
penampakan monas 2013

Jreng....Jreeeeeeng!!!! >>>:
penampakan monas 2013

Penampakan Monas Dari Jauh >>>:
penampakan monas 2013
Keliatan ada yang aneh kan, gan? :#
Buat agan-agan yang udah tau, sharing-sharing ya gan!

Tiket acara itu bisa di beli dimana aja... :O 



3 comments

  1. apa benar ini buat gan***g seseorang yg katanya janji jika terbukti bersalah di hamb**ang

    ReplyDelete


Top