Download Buku Pelajaran Sekolah Menengah Atas (SMA) Kurikulum 2013

download buku sma
Kalu sebelumnya ane udah berbagi link download buku pelajaran Sekolah Dasar (SD) dan juga Sekolah Menengah Pertama (SMP) kurikulum 2013, maka dipostingan lanjutan ini ane juga mau berbagi gratis link download buku pelajaran sekolah menengah atas (SMA) kurikulum 2013.

Sama seperti buku-buku pelajaran sebelumnya. format buku pelajaran Sekolah Menengah Atas (SMA) Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2014 ini adalah dalam format PDF, sehingga bisa Agan dan Sista buka melalui kompi, semarphong maupun tablet yang udah di instal program seperti Adobe Acrobat Reader dan sebagainya.

Wokeh, Gan! Langsung cekidot aja ke link download buku pelajaran SMA kurikulum 2013 yang udah ane sediain dibawah ini, Gan!

Buku Pelajaran Sekolah Menengah Atas Kelas 10 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)
Buku Pelajaran Sekolah Menengah Atas Kelas 11 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)
Buku Pelajaran Sekolah Menengah Atas Kelas 12 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014)

Maaf...link donglot menyusul/ Sedang dicari dulu, Gan! ____ :d
Sekita sharing ane kali ini, untuk link-link download yang masih nyusul bakal ane update di lain waktu. Tengkiu udah pade mampir, Gan! :D .

Semoga bermanfaat  _______ :d 



0 comments:

Post a Comment


Top