Download Adobe Flash Pro CS6 Full Version

Di kesempatan akhir pekan kali ini, ane kembali mau berbagi sebuah program super ajib ni, Gan! Program yang pastinya udah sangat populer banget untuk membuat banner flash, game flash dan semua yang berbau Flash. Adobe Flash Pro CS6 Full Version yang pastinya udah kagak asing lagi buat Agan yang suka ngoprek2 file Flash. Adobe Flash Pro CS6 ini merupakan kelanjutan dari Adobe Flash versi sebelumnya, dimana pada Adoba Flash Pro CS6 ini lebih mantaf dengan fitur dan fungsi-fungsi terbarunya. Meski program ini bukan lagi yang teranyar, tapi buat ngoprek2 flash, mungkin program inilah yang paling handal dan paling komplit.

Program Adobe Flash Pro CS6 Full Version ini ane udah bundel dalam kompresi .rar yang ane split jadi 14 file dengan total ukurannya sebesar 1,3GB, dan displit gitu agar Agan bisa dengan mudah mendownloadnya tanpa khawatir keabisan pulsa :p  Tapi, biar lebih afdol lagi saat mendownload Adobe Flash Pro CS6 Full Version ini, ane anjurin banget Agan membaca Trik Download Full Speed Tanpa Batas, dimana nantinya Agan bisa meresume sitiap part yang didownload. Dengan itu, Agan kagak perlu takut donglotannya putus ditengah jalan karena hal sepele seperti putusnya koneksi internet dan sebagainya, karena donglotan bisa di resume. Ajib, kan?

Okeh deh buat yang pengen donglot, ane persilahkan lanjut ke tekapeh aja yang link donglotannya udah ane sediain dibawah ini. Cekidot, Gan!

pass: cekidot-gan.blogspot.com

Semoga bermanfaat lagi _____ :d



0 comments:

Post a Comment


Top