Script Gratis Untuk Website Iklan Nih, Gan!

Alhamdulillah selepas Jum'atan tadi, ane nemu bahan yang kayaknya layak buat di  share dimari, meski mungkin udah banyak Agan dan Sista yang tau, tapi apa salahnya ane share lagi buat yang mungkin belum tau, jadinya ane kan nanti dapet pahala :o . Dan yang mau ane share kali ini adalah sebuah script gratis untuk website Iklan. Script ini pastinya cocok banget buat Agan atau Sista yang punya rencana membangun sebuah web iklan umum, atau web lowongan kerja, atau juga web iklan real estate, atau web iklan mobil.

Scrip gratis untuk web iklan ini adalah script berbasis open source yang dikembangkan oleh Osclass dengan interface dari dashboard adminnya seperti punya wordpress (kayanya emang dasboard wp yang di modif, deh :$ ). Templatenya pun bisa kita gonta-ganti dan dilengkapi juga dengan plugin-plugin pendukung seperti plugin bahasa (udah ngedukung bahasa Indonesianya juga, Gan! :t ), plugin Google analytic, plugin Google map dan lain sebagainya. 

Cara penggunaan dan juga cara installasi script iklan gratis ini pun tergolong gampang banget. Gan!  Ente kagak perlu rubah sana dan rubah sini, cukup hanya dengan membuat database name dan database username plus password di MySQL hostingan Agan atau Sista, langsung deh scriptnya bisa diinstall.

Ukuran file dari script iklan gratis ini pun cukup hemat, yaitu sekitar 5 mb. Jadi Agan dan Sista kagak perlu takut kehabisan quota internetnya :p . Mau lihat dulu DEMO dari script iklan gratis ini, silahkan aja akan cekidot ke tombol dibawah ini.



Gimana? Udah lihat demonya, Gan?
Cukup keren bukan buat membangun sebuah website iklan atau website lowongan kerja? Grentongan lagi, buruan sedot Gan/Sis dengan mengkik tombol dibawah ini!


Semoga bermanfaat.... :d



13 comments

  1. yang jelas trims banget gan infonya..udah ngintip, keren juga gan....

    ReplyDelete
  2. baca judulnya, saya gak paham .. yang di demo itu dari atas sampe bawah ya #bingung .

    setelah dicermati, saya juga lagi nyaman di wp :D , tapi kayaknya rumit di wp.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang demo itu ya yang ada tulisan demo 1, domo2 dst.... :p

      Delete
  3. kurang faham ane gan,.
    tuh script yang di download script buat yang mana??
    apa seperti yang di demo?? trus di demo yang mana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente cukup download 1 script doangan, Gan!
      mau dibuat seperti demo 1, demo 2 dst... tinggal ente ganti templatenya yang bisa di dongdot gratis langsung dari dashboardnya setelah nt instal ke hosting :u:

      Delete
  4. Terima kasih, mas
    Sudah saya donlot dan sdh berhasil saya install..gampang banget.
    Sepertinya perlu tangan kreatif untuk memodif tampilannya :p

    Hasilnya bisa dilihat disini >>> http://iklanku.desindogroup.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren udah berhasil install...selamet deh, sista! :f:

      Delete
  5. Nyimak dulu soalnya saya belum paham :(
    Selamat hari kemerdekaan RI yang ke 68
    Merdekaaa !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. dlm paham dimananya, gan? :(
      merdeka juga ya gan!

      Delete
    2. Maksud ane, ga paham dimananya? :(

      Delete
  6. trims info scriptnya sobat, Happy Independence Day For My Indonesia...MERDEKA !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy Independence Day juga, mas!
      S'moga Indonesia kita tetap jaya

      Delete


Top