Download Software Belajar Mandarin Lengkap Dengan Audio dan Kamus

wenlin
Boleh ngutip dari blog sebelah, karena ane pikir mungkin sangat bermanfaat buat Agan dan Sista yang berniat belajar bahasa Mandarin, atau mungkin juga buat Agan dan Sista yang sedang belajar bahasa Mandarin, yaitu sebuah software yang sangat populer banget, bahkan kabarnya nih, Gan! ... sampai saat ini banyak sekolah-sekolah di China yang masih menggunakan software ini sebagai bahan pembelajaran buat siswa-siswinya. Nama software belajar Mandarin yang ane maksud adalah WENLIN....sebuah software yang dirancang khusus untuk yang pingin belajar bahasa Mandarin, dan dilengkapi dengan audio, flashcard, text editor serta kamus bahasa Mandarin.

Interface dari software wenlin ini seperti interface yang umum kita lihat pada software-software kamus, dan dilengkapi dengan deretan icon-icon yang memandu kita agar mudah dalam pemakaiannya.

Sedikit informasi mengenai software belajar Mandarin ini, cekidot aja dimari nih! :z
    Wenlin is CD-ROM software for the Macintosh and MS-Windows operating systems. Wenlin tackles the most frustrating obstacles for students, scholars, and speakers of Chinese with its versatile and easy-to-use interface. It is like having a seasoned scholar on your desktop! An integrated solution, Wenlin combines a high-speed expandable Chinese dictionary, a full-featured text editor, and unique "flashcard" system all in one intuitive environment. Wenlin is a comprehensive tool for begining students, life-long speakers, and scholars alike. Wenlin 3 includes an expanded and improved version of the already huge ABC Chinese-English Dictionary edited by John DeFrancis, giving it a total of over 10,000 characters and approximately 200,000 words and phrases.
Dan untuk tampilannya adalah seperti dibawah ini.

software wenlin

Gimana, Gan? Gimana Sista? Minat pengen coba software belajar bahasa Mandarin ini? Ukurannya lumayan gede, karena software ini dilengkapi dengan audio, yaitu sekitar 302 mb dalam bentuk file kompresi .ZIP. Buat yang mau download, silahkan aja meluncur dengan mengklik link dibawah ini, Gan! :x


Semoga bermanfaat... (lagi_____ :d )


5 comments

  1. wah ini bahasa yang susah di pelajari menurut saya gan, tapi setidaknya kamus ini sangat membantu..makasih gan! :)

    ReplyDelete
  2. Sungguh membantu nih kang apalagi saya sedang belajar bahasa ini

    ReplyDelete


Top