Download Iron Maiden Flight 666 Bluray

Ngelanjutin postingan sebelumnya yaitu bagi-bagi video konser Metallica: Live Shit - Binge & Purge, di postingan kali ini ane juga mau berbagi sebuah video konser sebuah group Heavy Metal dari Inggris yang juga pernah manggung di Jakarta tahun 2012 silam, yaitu Iron Maiden. Video tour Iron Maiden yang diberi judul Iron Maiden: Flight 666 ini merupakan kumpulan video klip mereka saat konser di banyak negara.

Jumlah keseluruhan lagu yang dibawakan dalam video tour konser ini adalah 16 lagu. Yang pasti aksi panggung personil-personilnya sangat luar biasa dah! Apalagi penampilan sang vocalist. Bruce Dickinson, yang juga merangkan sebagai pilot dari pesawat pribadi mereka, patut diacungi 2 jempol, Gan. :x 

Video konser Iron Maiden Flight 666 ini aslinya ane ambel dari hasil BlurayRip Flawless 720p. Karena ukuran asli dari hasil Rip Bluray itu segede 5,6 GB, kemudian ane kompres lagi dalam format MP4 tanpa ngurangin kualitas gambar dan suara. Sehingga ukuran file yang ane bagi disini setelah di kompres adalah sebesar 1,3GB.

File sebesar 1,3GB itu ane split jadi 13 part file format rar yang masing-masing berukuran 100MB. Untuk nyatuinnya, setelah Agan download semua partnya, Agan tinggal klik 2x aja part01 dari file rar-nya. Guampangkan??? :D

Buat yang pengen donglot video konsernya Iron Maiden Flight 666 di link lokal, biar speed download Agan bisa maksimal, silahkan baca Trik Download Full Speed. Wokeh, yang minat download langsung aja cekidot ke link download yang dah ane sediain dibawah ini, Gan! :~ 

pass: cekidot-gan.blogspot.com            
Sekian....salam tiga jari ____ :d



0 comments:

Post a Comment


Top