Met' Lebaran, Gan!

Meski telat, ane mao ngucapin kepada semua teman-teman blogger Indonesia, khususnya teman-teman yang rajin bertandang ke blog kumuh Cekidot, Gan! ini, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI - MINAL AIDIN WALFAIDZIN...Mohon maaf lahir dan bathin ya, Gan dan Sis semua. Semoga semua amal dan ibadah yang udah Agan dan Sista kerjain selama bulan Ramadhan lalu diterima oleh Allah SWT...Amiiiiiiiin :y . Dan juga ane secara pribadi mohon dibukain pintu maaf sebesar-besarnya ya Gan?...ya Sis?...bila pada postingan ane yang lalu atau juga bila pada komentar ane ada yang menyinggung perasaan Agan atau Sista, sekali lagi ane menta maaf sedalem-dalemnya :$

Oea, pada kesempatan kali, ane juga baru beberapa menit lalu mengganti baju lama untuk blog ane yang udah kelihatan butut karena beberapa elemen gambarnya pada ilangan :s, padahal terus terang ane suka banget sama template lama itu, tapi apa boleh buat....kebetulan emang pas banget lebaran, bukan cuma Agan dan Sista aja yang pake baju baru, Blog Cekidot, Gan! juga jadi ikut latah ganti baju baru nih :p 

Dan sebagai baju baru untuk blog Cekidot, Gan! ini, ane pilih sebuah template super keren hasil karyanya seorang master blogger yang semakin hari semakin populer di Indonesia. Kalau ane sih nyebut beliau dengan sebutan "Akang Haji", karena Alhamdulillah beliau udah pernah berangkat umroh. Sapa lagi kalu bukan "Kang Ismet", salah seorang master blogger idola ane dan merupakan master blogger paling ramah deh seantero blog Indonesia (mudah2an orangnya ga ikut baca postingan ane ini, ya Gan! :D )

Alesan ane pilih template ini, karena loadingnya itu yang bener-bener menakjubkan. Super ringan dan Insya Allah juga super duper SEO Friendly! :x Yang lebih asyik lagi template yang diberi nama ala rusia, yaitu "zikazev (simple gray)" ini, punya jeroan yang mudah banget dipahami. Makanya, ane teramat sangat berterima kasih banget sama Akang Haji karena udah buatin template sekeren ini :t ... gratis lagi :@ 

Okeh,  cukup segini dulu postingan pembuka ane dibulan baru yang penuh dengan semangat hidup baru lagi untuk terus berjuang kedepan demi masa depan yang lebih baik lagi...amiiin :t 



13 comments

  1. Nyang pada mao komeng, budayakan pada antri! Hayo jangan pada berebut!
    Antri dong! Antreee...! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maapin ya..
      saya menrobos masuk, capek ngantri :D .


      selamat lebaran ^O^ .

      Delete
    2. sama-sama, mbakyu...mavin ane jg ya :)

      Delete
  2. Mumpung masih lebaran, mohon maaf lahir batin ya gan kalo ade saleh kate hehe...

    ini template resposive gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2, kang..maaf lahir bathin juga
      template super duper keren emang nih kang :y:

      Delete
  3. walau pun telat saya mau ngucapin "minal aidzin wal faidzin"
    mohon maaf lahir&bathin :)

    templatenya keren gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf lahir bathin juga, gan!
      templat ekarya kang Ismet emang ajib nih gan! :q:

      Delete
  4. Minal Aidzin wal faidzin kang :D

    ReplyDelete
  5. Maaf lahir bathin juga om agan
    Wah beneran pakai baju baru blognya nih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. maafi lahir bathin jg mbakyu :f:
      iya nih pke baju baru biar cakep

      Delete
  6. meskipun tlt tpi tetap saya ucapkan met lebaran juga :D

    ReplyDelete


Top